Libur Panjang Jasa Penitipan Kucing Laris Manis
Wisata Edukasi Kayu Putih Manyung
Libur Panjang, Kampung Cokelat Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat
Polisi Ciptakan Laporan Kehilangan Via Aplikasi, Cegah Penyebaran Covid19



Covid-19
Jarang Keluar Rumah, Kakak Beradik Terpapar Covid 19
Jum'at, 24-07-2020 | 18:31 wib
Reporter : Fakhrurrozi
Oleh Gugus Tugas Pemkot Surabaya, kedua kakak beradik ini langsung dibawa ke tempat isolasi di Asrama Haji. Agar virus covid 19 tak sampai menyebar ke warga lainnya, Satgas Kampung Tangguh melakukan ozon disinfektan di rumah terpapar covid 19.
Surabaya pojokpitu.com  Enam orang warga Perumahan Bumi Marina Emas, Kecamatan Sukolilo Surabaya, terkonfirmasi covid 19. Dua diantaranya, kakak beradik yang jarang keluar rumah. Agar covid tak menyebar, satgas covid melakukan ozon disinfektan terhadap rumah enam orang terpapar covid 19.
Kakak beradik yang yang terpapar covid 19 ini, diketahui tinggal di blok A, Perumahan Bumi Marina Emas, Kecamatan Sukolilo Surabaya. Oleh Gugus Tugas Pemkot Surabaya, kedua kakak beradik ini langsung dibawa ke tempat isolasi di Asrama Haji. Agar virus covid 19 tak sampai menyebar ke warga lainnya, Satgas Kampung Tangguh melakukan ozon disinfektan di rumah terpapar covid 19.
 
Derk Chandra, Ketua Satgas mengaku terkejut dua kakak beradik terpapar covid 19. Pasalnya, keduanya jarang sekali keluar rumah. Saat membeli makanan pun, keduanya memesan melalui aplikasi online. Derk mengungkapkan, hingga kini sudah enam orang di Perumahan Bumi Marina Emas yang terpapar covid 19.
 
Satgas Kampung Tangguh akan terus melakukan ozon disinfektan ke sekitar rumah warga terpapar covid 19. Diharapkan dengan cara ini, tidak ada lagi warga yang terpapar covid 19 dan berharap surabaya menjadi zona hijau.(end)
 



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062