Agar Mudah Diterima, Edukasi Masker Pakai Tokoh Kartun Batman
Gandeng Wartawan, BPBD Jatim Sosialisasikan Prokes
KPU Sidoarjo Seleksi 127 Calon Relawan Demokrasi
Musim Panen Harga Bawang Merah Anjlok Drastis, Terdampak Merebaknya Covid-19
Pemkab Akan Undang Investor Dirkan Pabrik Rokok di Ngawi
Pemaparan Sosialisasi Perbawaslu Dimusim Pandemi Dihadapan Seluruh Petugas PPK
Sehari 9 Sembuh, Tapi Ada Tambahan 12 Positif Covid-19
Diperpanjang Hingga 2021, Sebanyak 1.085.000 Pekerja Sudah Terima BSU
Kasek dan Guru SMAN 2 Ngawi Terpapar Covid-19
Bupati Novi Kembali Digugat 15 Miliar Atas Dugaan Penyerobotan Tanah Warga
Krisis Air Bersih,Warga Berebut Air Bantuan Pemkab



Metropolis
Viral Perilaku Seks Menyimpang Mahasiswa Unair, Korban Dibalut Kain Jarik Layaknya Jenazah
Kamis, 30-07-2020 | 18:12 wib
Reporter : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com   Jagad media sosial kembali diviralkan kasus dugaan pelecehan seksual, kali ini viral lantaran pelakunya seorang mahasiswa dengan berkedok penelitian untuk tugas akhir kuliah.
Pelaku mengaku bernama Gilang, jurusan Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Atas viralnya kasus ini, pihak Unair mengancam mengeluarkan sang mahasiswa bila terbukti melakukan perilaku seks.

Kasus pelecehan seksual ini viral setelah muncul di twitter oleh akun bernama @m_fikris. akun tersebut bercerita bahwa dirinya diminta oleh Gilang untuk melakukan adegan-adegan membungkus diri dengan kain atau jarik, laiknya jenazah setelah dikafani.

Kasus ini berawal saat gilang membuat direct message di instagram milik @m_fikris, pada Jumat, 24 Juli 2020. Gilang mengaku mahasiswa Unair dan meminta nomor whatsapp korban agar bisa berkontak lebih mudah. Namun, disitulah predator fetish tersebut dimulai.

Setelah mendapat nomor WA korban, Gilang langsung mengeluarkan jurusnya untuk merayu korban melakukan adegan bungkus diri menggunakan jarik atau kain.

Dalam chat yang dishare korban, terlihat Gilang terus menerus memaksa pemilik akun melakukan hal tersebut, alasannya untuk penelitian tugas akhir akhir.

Karena untuk penelitian, korban akhirnya bersedia menuruti pelaku dengan membungkus diri. Kasus ini terungkap saat pelaku memaksa teman korban untuk ikut membungkus diri. Tak hanya itu, pelaku juga menyudutkan korban.

Kesal atas perilaku Gilang, korban akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan yang dialami. Korban juga memberitahu bila ada indikasi pelecehan seksual yang dilakukan Gilang.

Kepala Pusat Informasi Dan Humas Universitas Airlangga Surabaya Suko Widodo, membenarkan, jika pelaku  yang bernama gilang merupakan mahasiswa Unair jurusan Fakultas Ilmu Budaya. "Dewan etik fakultas saat ini terus melacak keberadaan pelaku dan menghubungi orang tuanya," jelasnya.

Unair menegaskan apabila perilaku seks menyimpang yang dilakukan Gilang ini terbukti kebenarannya, maka pihak universitas tidak akan melindunginya secara hukum. Bahkan yang bersangkutan bisa terancam  dikeluarkan dari Unair. (yos)




Berita Terkait

Peristiwa
Unit Resmob Amankan Gilang, Pelaku Fetish
07-08-2020 | 18:26 wib

Peristiwa
Para Korban Predator Fetish Lapor Polisi
06-08-2020 | 16:00 wib

Metropolis
Polda Jatim Buka Posko Pengaduan Untuk Korban Fetish
04-08-2020 | 11:40 wib

Metropolis
Di Kampus Unair, Gilang Dikenal Baik dan Pandai
03-08-2020 | 18:00 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062