Polisi Ungkap 10 Kasus Narkoba Dan Mengamankan Belasan Tersangka
Untuk Beli Susu Anak, Ojol Nekat Curi Sepeda Bermerek
Jual Beli Online Motor Lewat Medsos, Bilang Nyoba Malah Dibawa Kabur
Ubah Pandemi Jadi Rejeki
Pantai Biru, Tempat Sampah Disulap Menjadi Wahana Wisata Baru di Bangkalan



Covid-19
Anggota DPRD Kota Probolinggo Terpapar Virus Corona
Kamis, 30-07-2020 | 18:32 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com   Seorang angggota DPRD Kota Probolinggo, Jawa Timur, terpapar virus corona. Kali ini selain sebagai anggota dewan, yang bersangkutan juga merapakan pemilik rumah sakit swasta ibu dan anak setempat. Hingga kini belum diketahui apakah rumah sakit tersebut dilockdown atau tidak.
Saat dikonfimasi melalui ponselnya, ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, membenarkan bahwa ada penambahan satu anggotanya positif covid 19.

Selain sebagai anggota dewan, yang bersangkutan berprofesi sebagai dokter dengan inisial AM, yang juga sebagai pemilik rumah sakit swasta ibu dan anak terbesar di Kota Probolinggo.

Menurut Abdul Mujib, sesuai anjuran dinas kesehatan setempat, semua yang terkonfirmasi positif dalam kondisi orang tanpa gejala dan melakukan karantina mandiri.

Dengan demikian, 3 anggota dewan yang terkonfimasi positif ini untuk sementara waktu tidak bisa mengikuti agenda sidang atau rapat-rapat sampai mengetahui hasil swab selanjutnya.

Soal rumah sakit yang dia miliki harus dilockdown atau tidak, semua diserahkan ke tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kota Probolinggo.

Data dari dinas kesehatan setempat, orang terkonfirmasi positif mencapai 217 orang, 151 sembuh dan 7 meninggal dunia. (yos)

 
 
 



Berita Terkait

Covid-19
Anggota DPRD Kota Probolinggo Terpapar Virus Corona
30-07-2020 | 18:32 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062