Buntut Gelapkan Uang Kompensasi, Puluhan Warga Pungging Tuntut Kepala Dusun Dicopot
Perangkat RT Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Taman Baca Anak, Alternatif Hiburan Sambil Belajar di Masa Pandemi
Pelaku Pembunuhan Bertambah 1, Setelah Istri Korban Menjadi Tersangka
Kejam, Sesosok Bayi Mungil Ditelantarkan di Pos Ronda
Seleksi Kang-Yuk Probolinggo Dengan Protokol Kesehatan Ketat, Grand Final Bakal Live di JTV
Himawan Dukung JaDI Lakukan Pemantauan Terhadap Netralitas ASN
Netralitas ASN Jadi Poin Penting Peringatan Hari Jadi KORPRI ke - 49
Wawalikota Malang Perkenalkan Tanaman Pole Sebagai Tanaman Hiasan Kota
Dimakamkan 3 Tahun Lalu, Jazad Kiai Masih Utuh
Hadapi Musim Hujan, SAR Latih Relawan Penyelamatan Korban Banjir
Jelang Pungut Suara, KPPS se-Kota Blitar Jalani Rapid Test
Onde - Onde Oven Oleh - Oleh Khas Mojokerto Makin Diminati Banyak Orang
Berburu Rupiah Dengan Budidaya Lebah Madu Klanceng
Didukung Para Kyai, Mas Dhito Semakin Mantab Hadapi Pilkada
Petani Resah Pupuk Bersubsidi Kian Langka Akibat Terbatasnya Stok



Olah Raga
Pelantikan Ketua KONI Kabupaten Malang Periode 2020-2024 Dilakukan Secara Daring
Minggu, 02-08-2020 | 15:46 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Rosyidin yang menggantikan posisi Azhari yang menjabat selama 4 tahun dan dilanjutkan penandatanganan penyerahan aset KONI dari ketua lama kepada Ketua KONI baru.
Malang pojokpitu.com  Masa bhakti Ketua KONI Kabupaten Malang telah habis, dan kini dilakukan pelantikan Ketua KONI untuk masa jabatan 2020-2024 yang dilakukan di gedung paripurna DPRD Kabupaten Malang secara daring oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Timur yang diwakilkan ketua harian. Sebanyak 60 pengurus baru dilantik dalam pengurus harian dan bidang struktur organisasi. Kepengurusan baru, menargetkan atlet Kabupaten Malang pada Porprov ke VII masuk dalam tiga besar.
Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Malang periode 2020-2024 tang dilangsungkan secara virtual atau online di gedung paripurna DPRD Kabupaten Malang dengan dihadiri Bupati Malang dan muspida Kabupaten Malang.

Sebanyak 60 pengurus KONI Kabupaten Malang dilantik secara virtual oleh Dr Nabil selaku Ketua Harian mewakili Ketua KONI Propinsi Jatim, Erlangga Satria Agung, dengan membacakan SK Ketua KONI Jatim nomor 821.2/SK.143/602.1/2020 tanggal 30 Juni untuk masa bhakti kepengurusan 2020-2024.

Mereka juga melakukan pelantikan sesuai protokol kesehatan covid, dan menduduki Ketua KONI Kabupaten Malang yang baru, Rosyidin yang menggantikan posisi Azhari yang menjabat selama 4 tahun dan dilanjutkan penandatanganan penyerahan aset KONI dari ketua lama kepada Ketua KONI baru.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Malang, Rosyidin memaparkan prestasi atlit-atlit Kabupaten Malang yang sudah menapak ditingkat propinsi maupun tingkat nasional. Yang berharap dalam pelaksanaan kejuaraan Porprov ke VII pada 2022 nanti, atlit-atlit Kabupaten Malang dapat meraih peringkat 3 besar bahkan juara umum.

Sementara itu, dalam pemaparan Ketua Harian KONI Propinsi Jatim, dr. Nabil mengatakan, bahwa selama ini atlit dari Kabupaten Malang sudah menjadikan icon tersendiri dalam beberapa cabor yang selalu menjadi juara, dan bahkan membawa nama baik Jatim dikancah nasional maupun internasional.

KONI yang berada di bawah Pemkab Malang juga harus bersinergi dan mohon untuk dibimbing Bupati Malang agar pelaksanaan setiap kejuaraan dapat difasilitasi dan mendukung para atlit agar berprestasi di setiap cabor.

Dalam kesempatan ini, Bupati Malang, Sanusi juga memberikan kendaraan operasional untuk KONI Kabupaten Malang dan tidak ada alasan untuk tidak bisa menjangkau atlit-atlit yang berada di pelosok desa, dan diharapkan terus mencari bibit-bibit atlit muda untuk dijadikan atlit berprestasi jangan sampai direbut kota lain.

Dalam pelantikan pengurus KONI, juga didatangi para pemain arema legend yang akan dikokohkan dan dinobatkan Bupati Malang sebagai pemain legendaris.(end)




Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062