KPU Ngawi Mulai Distribusi Logistik Pemungutan Suara ke PPK
Liga Tak Pasti, Kapten Arema FC Rambah Bisnis Kuliner
Rapid Test Personil Polres Malang Amankan TPS, 16 Personil Reaktif
Polisi Tangkap Penyalahgunaan Narkoba
242 Penyelenggara Pemilu Reaktif dan Pilih Jalani Isolasi Mandiri



Metropolis
Sampai 10 Agustus Ini, Pembayaran Wajib Pajak Sudah Mencapai Rp 1 Triliun Lebih
Rabu, 12-08-2020 | 18:10 wib
Reporter : Ayul Anhdim
Salah satu wajib pajak ini, Rahardi Sukarno mengaku sangat bersyukur mendapatkan hadiah umroh dari Bapenda Jatim. Foto : Ayul Andhim
Surabaya pojokpitu.com  Bapenda Jatim memberikan hadiah umroh kepada 10 orang wajib pajak, sebagai upaya meningkatkan wajib pajak di tengah pandemi covid 19 di Jatim. Bapenda Jatim sendiri memberikan diskon pajak kendaraan sampai 15 persen sampai akhir Agustus nanti. Sampai 10 Agustus ini pendapatan pajak sudah mencapai Rp 1 triliun lebih .
Salah satu wajib pajak ini, Rahardi Sukarno mengaku sangat bersyukur mendapatkan hadiah umroh dari Bapenda Jatim. Ia pun langsung sujud syukur di hadapan Gubernur Jatim setelah namanya masuk dalam undian umroh yang digelar oleh Bapenda Jatim, dalam meningkatkan wajib pajak di tengah pandemi covid 19.

Hari ini ada 10 orang wajib pajak yang mendapatkan undian umroh, dan rencananya undian umroh tahap kedua akan digelar lagi pada bulan Oktober mendatang. "Upaya percepatan layanan pajak di Bapenda Jatim akan terus ditingkatkan melalui online sehingga masyarakat yang berada di luar negeri bisa membayar pajak secara online. Upaya percepatan layanan tersebut harus di dukung oleh semua unsur," kata Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim.

Sampai 10 Agustus ini wajib pajak sudah mencapai Rp 1 triliun lebih, diskon pajak diberikan kepada masyarakat Jatim oleh Gubernur untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19 dan ini merupakan program yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.(end)




Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062