Raih AMI Awards 2020, Once Mekel Doakan Musisi Indonesia Tetap Tegar
Honda E Jadi Mobil Jepang Pertama Dianugerahi Gelar German Car of The Year 2021
Kabar Terbaru Dari Legenda Tinju Mike Tyson, Seru!



Pantura
Toko Material Hangus Dilahap Si Jago Merah
Minggu, 23-08-2020 | 18:03 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Api baru bisa dipadamkan selama tiga jam, setelah empat mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Lamongan datang melakukan pemadaman. Selain itu, juga nampak beberapa warga juga ikut membantu memadamkan api dengan menggunakan air kali yang berada di depan toko tersebut. Foto : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com  Sebuah kebakaran hebat terjadi di sebuah toko yang menjual bahan bangunan dan cat di Kecamatan Karang Geneng Lamongan sore tadi . Kebakaran ini bermula saat salah satu karyawan yang sedang membuat lemari dengan menggunakan las ini, mengeluarkan api dan langsung menyulut ke bahan cat yang mudah terbakar. Akibat percikan api ini, api langsung menyambar ke dalam toko dan membuat seisi toko hangus terbakar.
Berita Video : Toko Material Hangus Dilahap Si Jago Merah
Kondisi Toko Sumber Mulya milik Basir warga Desa Sumber Wudi Kecamatan Karang Geneng Lamongan yang sore tadi dilalap si jago merah. Akibat kebakaran ini, seisi toko yang semua bahan cat ini hangus terbakar.

"Kebakaran ini bermula saat salah satu karyawan toko tersebut sedang membuat lemari dengan menggunakan las. Saat itu, dia tidak sadar di sampingnya ada cairan tiner yang mudah terbakar. Percikan las tersebut mengeluarkan api dan langsung menyulut ke bahan cat tersebut. Akibatnya, api pun langsung membesar dan menyambar semua barang yang ada di dalam toko," tutur Ipda Muhamad Ali, Kanit Reskrim Polsek Karang Geneng.

Api baru bisa dipadamkan selama tiga jam, setelah empat mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Lamongan datang melakukan pemadaman. Selain itu, juga nampak beberapa warga juga ikut membantu memadamkan api dengan menggunakan air kali yang berada di depan toko tersebut.

Akibat kebakaran ini , arus jalur Paciran Sukodadi sempat mengalami kemacetan dikarenakan banyak warga yang ingin melihat kebakaran tersebut.(end/VD:YAN)


Berita Terkait

Peristiwa
Kebakaran Hanguskan Warung dan Mobil
10-08-2020 | 10:15 wib

Metropolis
Toko Cat di Ngasinan Menganti Terbakar
20-07-2020 | 10:00 wib

Peristiwa
Toko Mainan Soni Toys Terbakar, Petugas Kesulitan Mencari Ti...selanjutnya
07-01-2020 | 16:16 wib

Peristiwa
Toko Elektronik di Pemukiman Padat Penduduk Terbakar
13-12-2019 | 10:31 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062