Pelaku Pembuangan Bayi Di Pinggir Pagar Puskesmas Berhasil Ditangkap
Ratusan Warga Berdesakan Saat Mendaftar BLT UMKM
Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Peringatan Hari Santri Nusantara, Upacara Sederhana
Kapolres Hingga 2 Paslon Bupati Ponorogo Takziah ke Rumah Duka
Truk Trailer Menabrak Dum Truk dan Warung, Pemilik Warung Tewas
Pimpinan Ponpes Gontor, Dr KH Abdullah Syukri Zarkasyi Tutup Usia
Warga Oro Oro Ombo Digemparkan Penemuan Bayi Laki-Laki
Pemerintah Jatim Membantu Subsidi Asuransi Petani di Jatim Melalui PAPBD
Diduga Terjatuh Hindari Pohon Tumbang, Pemotor Tewas
Serang Polisi, Pria asal Bali Ditembak Mati
Musim Penghujan, Harga Cabai dan Bawang Merah Naik
Dibuka Saat Pandemi, Jumlah Kunjungan Pusat Informasi Megalitikum Menurun
Peringati Hari Santri Nasional , PCNU Gelar Simaan Alquran Serentak
Soal HGU PT Perkebunan Kandangan, Disperta Konfirmasi Dinas Perkebunan Provinsi Jatim



Olah Raga
Fittual Fest Sajikan Festival Olahraga Secara Virtual
Senin, 24-08-2020 | 02:29 wib
Reporter :
pojokpitu.com Masyarakat melakukan beraneka cara demi menjaga kebugaran meski aktivitas terbatas akibat pandemi COVID-19. Berolahraga bisa dilakukan di mana saja termasuk di rumah. Sekarang ini kegiatan olahraga secara virtual pun sudah mulai menjamur. Teranyar adalah Fittual Fest.
Kegiatan ini dilakukan secara paralel, simultan dan terintegrasi satu sama lain dengan menggunakan beberapa platform virtual sekaligus (sosial media, website dan live streaming) sehingga mampu menjaring visitor sebanyak-banyaknya, tanpa batas.

Dalam event Fittual Fest ini ada ratusan sesi kelas online yang dilakukan setiap hari nonstop. Mulai dari kelas zumba, pound, aerobik, salsation, yoga, angkat beban, rehabilitasi, martial arts dan lain lain bahkan hingga memasak, pengetahuan nutrisi dan tata cara make up sehari-hari disajikan gratis. Khusus untuk pecinta olahraga lari, Fittual Fest juga menyelenggarakan Virtual Run, lomba lari yang dilakukan secara virtual yang disponsori oleh perusahaan farmasi nasional, Combiphar.

Fittual Fest ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta beberapa asosiasi dan federasi terkait. Wisnutama Kusubandio sangat bangga dan menyambut baik festival tersebut. "Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan Fittual Fest, saya berharap akan membantu masyarakat untuk tetap dapat hidup produktif dan semangat berolahraga secara virtual di rumah selama pandemi ini," ucap Wisnutama.

Tidak hanya itu, pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2020, Fittual Fest bekerja sama dengan e-commerce nomor satu di Indonesia, Shopee, mengadakan Online Shopping Festival yang memberikan diskon hingga 80 persen untuk sportswear, pakaian Distro, minuman dan makanan sehat serta kebutuhan gaya hidup sehat lainnya.

Acara ini ditayangkan di platform Shopee berbarengan dengan live performance dari instruktur terkemuka yang juga di siarkan melalui instagram live dan aplikasi Zoom dan dapat di akses oleh siapa saja secara gratis. Mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, dalam waktu tak lebih dari tiga bulan, kegiatan ini berkembang begitu cepat, hingga mendapatkan perhatian dari beberapa pihak di luar negeri. Saat ini sedang menjajaki untuk juga menyelenggarakan Fittual Fest secara internasional.

Sementara itu, Direktur Komersial dan co-founder Fittual Fest, Jake Joaquin mengaku bangga bisa bekerja sama dengan berbagai pihak untuk turut membantu mendorong perekonomian Indonesia. Baik dengan memberikan peluang pekerjaan bagi pelaku industri kebugaran, promosi penjualan UMKM dan tentu saja memotivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan di manapun mereka berada.(dkk/jpnn/end)  


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062