KPU Ngawi Mulai Distribusi Logistik Pemungutan Suara ke PPK
Liga Tak Pasti, Kapten Arema FC Rambah Bisnis Kuliner
Rapid Test Personil Polres Malang Amankan TPS, 16 Personil Reaktif
Polisi Tangkap Penyalahgunaan Narkoba
242 Penyelenggara Pemilu Reaktif dan Pilih Jalani Isolasi Mandiri



Pilkada
Golkar Rekom Gus Ipul dan Adi Wibowo Maju Pilwali Kota Pasuruan
Kamis, 03-09-2020 | 18:10 wib
Reporter : Abdul Majid
Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, yang berpasangan dengan Adi Wibowo, Jumat (3/9) sore, resmi menerima rekomendasi dari dpp partai golkar. Foto: Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com  Jelang pendaftaran, mantan Wakil Gubernur Jawatimur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, bersama dengan Kader Golkar, Adi Wibowo, kembali menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Dengan turunnya rekomendasi dari DPP Partai Golkar, saat ini pasangan Gus Ipul dan Adi Wibowo, telah memenuhi syarat dukungan untuk pendaftaran menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota, yang akan bertarung pada Pilkada Kota Pasuruan pada desember 2020 mendatang.
Bertempat di Pasar Mebel, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, mantan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, yang berpasangan dengan Adi Wibowo, Jumat (3/9) sore, resmi menerima rekomendasi dari dpp partai golkar, untuk maju dalam Pilkada Kota Pasuruan,  9 Desember mendatang.

Dengan diterimanya rekomendasi dari DPP Partai Golkar, pasangan Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo, saat ini telah resmi mengantongi rekomendasi dari 4 partai politk yang duduk di DPRD Kota Pasuruan, yakni  PKB, Golkar, PKS, dan PAN.

Dengan diberikannya rekomendasi partai golkar kepada pasangan Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo, saat ini hanya satu partai di parlemen yang belum menyatakan dukungan, yakni PPP.

Dari rekomendasi partai politik yang telah turun, dapat dipastikan hanya akan ada dua pasangan calon yang akan bertarung dalam pilkada kota pasuruan, yakni pasangan Raharto Teno Prasetyo dan Hasjim Asjari, yang diusung 4 partai politik, yakni PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura dan Gerindra.

Sementara itu, disela-sela pemnyerahan rekomendasi dari dpp partai golkar, Bakal Calon Walikota, Saifullah Yusuf , mendatangi sejumlah pengrajin mebel yang berada di lokasi pasar mebel.

Dalam kesempatan tersebut, Saifullah Yusuf, mengatakan, bahwa saat ini para pengrajin di pasar mebel Kota Pasuruan, membutuhkan perhatian, terutama untuk pemasaran hasil produksi mebel. (yos)






Berita Terkait

Pilkada
Golkar Rekom Gus Ipul dan Adi Wibowo Maju Pilwali Kota Pasu...selanjutnya
03-09-2020 | 18:10 wib

Pilkada
Jalan Gus Ipul Ikut Pilwali Pasuruan Makin Mulus
03-09-2020 | 12:01 wib

Covid-19
PKB Resmi Usung Gus Ipul-Adi di Pilwali Pasuruan
29-08-2020 | 11:34 wib

Pilkada
PKB Rekom Gus Ipul Maju Pilwali Kota Pasuruan
12-08-2020 | 11:50 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062