Penipuan Bermodus Investasi Forex, Dibongkar Polda Jatim
Penempatan Tapal Batas Kabupaten Madiun Mengacu Pada Permendagri No. 141/2017



Pantura
Korban Laka Teridentifikasi Satu Keluarga Hendak Jenguk Kerabat Sakit
Selasa, 08-09-2020 | 10:00 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Identitas korban kecelakaan maut di jalur nasional pantura Kabupaten Tuban, Senin (7/9) sore, akhirnya teridentifikasi. Seluruh korban tewas maupun luka masih merupakan satu keluarga. Foto: Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com   Setelah hampir 2 jam menutup jalan, mobil kijang yang mengalami kecelakaan di jalur pantura Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, akhirnya dievakuasi. Kendaraan bernopol K 8824 BE ini ditarik derek menuju Mapolres Tuban, guna kepentingan penyelidikan.
AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban, menjelaskan, berdasarkan keterangan korban selamat, polisi berhasil mengidentifikasi identitas para korban tewas, yang rata-rata tidak membawa kartu identitas. "Mereka diketahui merupakan satu keluarga yang tinggal di Kecamatan Jatirogo dan Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban," tuturnya.

Untuk pengemudi mobil kijang adalah Ismail (43) warga Desa Dingil. Sementara pengemudi truk bernopol S 8252 HJ yang menjadi lawan tabrakan adalah Muslik, warga Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Sudarmoko, penumpang kijang, korban selamat, menuturkan, rombongan keluarga ini berencana hekndak emnjenguk kerabat yang rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Tuban. Namun dalam perjalanan, kendaraan yang mereka umpangi mengalami kecelakaan.
 
Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil kijang berpenumpang enam orang bertabrakan dengan truk bermuatan ikan yang melaju dari arah berlawanan. Enam penumpang kijang termasuk sopir tewas, dan satu penumpang luka-luka. Sementara sopir truk yang selamat diamankan petugas kepolisian.

Rencananya Satlantas Polres Tuban dibantu Ditlantas Polda Jatim akan melakukan olah TKP Selasa (8/9) pagi. Tim gabungan akan bekerja sama mengungkap kronologi serta penyebab utama kecelakaan maut ini. (yos)



Berita Terkait

Peristiwa
Korban Laka Teridentifikasi Satu Keluarga Hendak Jenguk Kera...selanjutnya
08-09-2020 | 10:00 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062