Penempatan Tapal Batas Kabupaten Madiun Mengacu Pada Permendagri No. 141/2017



Covid-19
Dwi Astutik, Calon Wakil Bupati Sidoarjo Dinyatakan Positif Covid 19
Selasa, 08-09-2020 | 13:49 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Dwi Astutik, Calon Wakil Bupati Sidoarjo yang berpasangan dengan Kelana Aprilianto, diketahui positif covid 19 setelah jalani swab di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya kemarin. Foto: Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com   Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo, kemarin sudah melakukan cek kesehatan bebas vocid 19 di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Hasil swab tiga pasangan calon tersebut keluar tadi malam dan dinyatakan calon wakil bupati yang berpasangan dengan Kelana Aprilianto positif covid 19.
Dwi Astutik, calon Wakil Bupati Sidoarjo yang berpasangan dengan kelana aprilianto dinyatakan positif covid 19, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Cek kesehatan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati sebagai syarat dari KPU.
 
Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo,Muhamad Iskak,siang tadi mengumumkan hasil cek kesehatan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati sidoarjo, dwi astutik, yang berpasangan dengan Kelana Aprilianto, harus menjalani isolasi mandiri. Proses lanjutan kesehatan keduanya harus dihentikan hingga waktu isolasi 14 hari dan dilakukan sweb lagi.
 
"Kedua pasangan calon bupati Kelana Aprilianto dengan Dwi Astutik tidak diperkenankan melakukan kegiatan sosialasi kepada masyarakat secara tetap muka. Untuk itu, KPU akan segera melakukan kordinasi dengan ketua gugus tugas covid 19 Kabupaten Sidoarjo," jelasnya.
 
Selain itu, 2 pasangan lainnya, Ahmad Muhdlor Ali-Subandi, Bambang Haryo Sukartono-Taufiqulbar melanjutkan kesehatan lanjutan di Rumah Sakit Dokter Soetomo.
 
Sementara itu, sebenarnya hasil swab dwi astutik sudah dinyatakan positif covid sejak pendaftaran ke KPU Sidoajo, namun yang bersangkutan tidak mau berterus terang kepada petugas KPU. (yos)


Berita Terkait

Covid-19
Dwi Astutik, Calon Wakil Bupati Sidoarjo Dinyatakan Positif ...selanjutnya
08-09-2020 | 13:49 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062