Wisata Edukasi Kayu Putih Manyung
Libur Panjang, Kampung Cokelat Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat
Polisi Ciptakan Laporan Kehilangan Via Aplikasi, Cegah Penyebaran Covid19



Metropolis
Mengaku Tertipu, Nasabah PT. BPF Surabaya Mengamuk
Kamis, 10-09-2020 | 17:50 wib
Reporter : Yusmana Windarto
PT Bestprofit Futures perusahaan investasi perdagangan emas di Surabaya, didemo oleh sejumlah nasabahnya pada kamis siang. Foto: Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com  Mengaku merasa tertipu dan merugi hingga milyaran rupiah, sejumlah nasabah perusahaan pialang investasi perdagangan emas, PT. Besprofit Futures Cabang Surabaya, melakukan unjuk rasa di depan Gedung Graha Bukopin di Jalan Panglima Sudirman.
Berita Video : Mengaku Tertipu, Nasabah PT. BPF Surabaya Mengamuk
Kedatangan para nasabah ke kantor perusahaan investasi ini, untuk menuntut uang setoran senilai total dua koma empat miliar rupiah dikembalikan secara utuh.
 
Selain itu, mereka menagih pembayaran  profit atau keuntungan investasi yang dijanjikan perusahaan. sejumlah perwakilan nasabah mengikuti proses mediasi dengan pihak manajemen PT BPF di lantai 11. Merasa tersinggung terhadap perkataan pihak PT BPF saat proses mediasi, para nasabah langsung mengamuk.
 
Mereka terlibat adu mulut dan saling dorong dengan pihak manajemen PT BPF hingga menendang gelas untuk mengungkapkan kekecewaan. Mereka mengaku bahwa pihak pialang telah menipu dengan membobol akun nasabah.
 
Sementara itu, pihak PT BPF menilai bahwa semua tindakan yang dilakukan telah sesuai prosedur.  pihaknya meminta mediasi, namun nasabah menolak hasil mediasi hingga tak menemukan titik temu.

"Terkait tuntutan nasabah, pihak manajemen akan memberikan keinginan nasabah sesuai prosedur peraturan kepala badan pengawas perdagangan berjangka komoditi nomor 125, bappebti, per,11,2015 tahun 2015 tentang  pedoman penanganan pengaduan nasabah," jelas
Soim Dawam Ghofur, Divisi Kepatuhan PT BPF Surabaya.
 
Aksi para nasabah ini, mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Para nasabah  mengancam akan melakukan aksi lagi jika protes mereka tidak di penuhi oleh pihak perusahaan. (yos/VD:YAN)


Berita Terkait

Politik
Dengan Membawa Poster, Nasabah Koperasi Datangi Rumah Pemili...selanjutnya
05-11-2019 | 13:28 wib

Peristiwa
KUD Trijaya Bangkrut, Ratusan Nasabah Meradang
16-05-2019 | 16:03 wib

Peristiwa
Nasabah Koperasi Tagih Pencairan Dana
12-03-2019 | 19:25 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062