Wisata Edukasi Kayu Putih Manyung
Libur Panjang, Kampung Cokelat Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat
Polisi Ciptakan Laporan Kehilangan Via Aplikasi, Cegah Penyebaran Covid19



Metropolis
Kampanyekan Bermasker, Gubernur Jatim Turun ke Pasar Tradisional
Minggu, 13-09-2020 | 20:36 wib
Reporter : Muhammad Imron Danu
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, membagi-bagikan ribuan masker kepada pedagang dan pengunjung di pasar tradisional Kademangan Kabupaten Blitar. Foto : Muhammad Imron Danu
Surabaya pojokpitu.com  Tingginya penyebaran virus corona di wilayah Provinsi Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa turun ke pasar tradisional Kademangan Kabupaten Blitar. Untuk mengkampanyekan bermasker kepda pedagang dan pengunjung pasar.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, membagi-bagikan ribuan masker kepada pedagang dan pengunjung di pasar tradisional Kademangan Kabupaten Blitar. Selain memberikan masker dan sembako, Gubernur Jawa Timur ini juga memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga pasar tradisional tentang pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penularan covid-19 di tengah pandemi.

Gebernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap, masyarakat lebih disiplin protokol kesehatan, pasalnya Provinsi Jawa Timur menjadi perhatian nasional tentang penyebaran virus corona.

Pemantauan di lapangan, masih  masih banyak warga dan pedagang pasar yang mengabaikan dan belum mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan bermasker.(end)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062