Satgas Covid-19 Segera Lakukan Assesment 56 SMP



Infotainment
Jakarta PSBB Lagi, Jadwal Konser Sabyan Terganggu
Senin, 14-09-2020 | 10:22 wib
Reporter :
Jakarta pojokpitu.com  Grup musik gambus Sabyan merasakan langsung dampak dari penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Beberapa acara yang semestinya dihadiri oleh Sabyan terpaksa dibatalkan oleh pihak penyelenggara.
"Berdampak banget, ada beberapa virtual event yang postponed," kata manajer Sabyan, Rizal melalui pesan singkat, Sabtu (12/9).

Rizal mengatakan, sebelumnya grup yang terdiri dari Nissa (vokal), Ahmad "Ayus" Fairuz dan Kamal Juanda ini sudah mulai manggung. Namun, mereka hanya menghadiri acara yang bersifat pribadi. "Tetapi untuk event luar daerah sudah mulai berjalan, lebih ke event private," ujar Rizal.

Dengan diberlakukannya kembali PSBB total, rencana kegiatan Sabyan kemungkinan akan berubah. "Untuk mengisi waktu kami akan recording atau membuat karya-karya terbaru, karena PSBB tidak terlalu mengganggu itu karena Sabyan punya studio sendiri," jelasnya.


Selama pandemi, lanjut Rizal, personel Sabyan selalu berkomunikasi baik melalui telepon ataupun video meeting. "Biasa kami ngobrol virtual via zoom atau yang lainnya untuk ngebahas tentang karya karya yang akan kami produksi," pungkas Rizal. (antara/jpnn/end)





Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062