Penipuan Bermodus Investasi Forex, Dibongkar Polda Jatim
Penempatan Tapal Batas Kabupaten Madiun Mengacu Pada Permendagri No. 141/2017



Metropolis
Tak Bermasker, Oknum Polisi Tantang Petugas
Senin, 14-09-2020 | 18:01 wib
Reporter : Yusmana Windarto
Saat yustisi di kawasan depan Kebun Binatang Surabaya, seorang oknum polisi tak bermasker justru menantang petugas yang tengah memeriksanya. Foto : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com  Aparat gabungan di Surabaya, Senin pagi, menggelar yustisi protokol kesehatan di sejumlah kawasan. Saat yustisi di kawasan depan Kebun Binatang Surabaya, seorang oknum polisi tak bermasker justru menantang petugas yang tengah memeriksanya. Oknum polisi ini langsung diamankan Provost Polrestabes Surabaya, karena melakukan perlawanan.
Yustisi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol Pamong Praja Kota Surabaya, Senin pagi, dilaksanakan di sejumlah kawasan di Surabaya.
 
Salah satu kawasan pelaksanaan yustisi adalah di depan Kebun Binatang Surabaya. Di kawasan ini, sejumlah pengendara kendaraan yang tak mengenakan masker langsung diberhentikan petugas, dan diberi surat teguran serta pendataan KTP. Bagi warga Kota Surabaya, petugas Satpol Pamong Praja langsung menyita KTP.

Dalam yustisi ini, petugas gabungan mengalami kesulitan saat menghadapi seorang oknum polisi yang tak bermasker di dalam angkot, justru menantang. Oknum polisi yang diketahui bernama Denny Agustono ini sempat menolak saat diminta menunjukkan kartu tanda anggota kepolisian oleh petugas.
 
"Dari hasil pendataan, oknum polisi ini berpangkat Aiptu dan mengaku bertugas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Karena marah dan menantang petugas, oknum polisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini langsung dibawa ke Provos Polrestabes Surabaya untuk diperiksa," kata AKP Arif Suharto, Wakapolsek Wonokromo.

Dalam waktu 30 menit, petugas menemukan belasan pengendara tidak mengenakan masker. Saat ini, sanksi yang diberikan berupa surat teguran, didata , dan selanjutnya diberikan masker baru. Upaya ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Jawa Timur, terutama Surabaya.(end)
 



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062