Volkswagen Dapat Untung dari Pembeli Mobil Mewah
Jokowi Kecam Keras Presiden Prancis Emmanuel Macron



Kesehatan
Dokter Widya Murni Ungkap Bila Ganja Baik Untuk Kesehatan
Kamis, 17-09-2020 | 08:31 wib
Reporter : Fakhrurrozi
Tanaman ganja
Surabaya pojokpitu.com  Penangkapan pemakai ganja oleh polisi, kembali menuai pro dan kontra. Sejumlah dokter mengungkapkan bila pemakaian ganja diperbolehkan asalkan untuk alasan kesehatan. Dokter Widya Murni mengungkapkan bila ganja dapat menyembuhkan epilepsi, diabetes dan kanker stadium lanjut.
Pernyataan Dokter Widya Murni bila ganja bisa menyembuhkan berbagai penyakit ini diungkapkan dalam persidangan narkotika dengan terdakwa Ardian Aldiano alias Dino, di Pengadilan Negeri Surabaya. Dokter Widya Murni menjelaskan bila ganja tidak menyebabkan seseorang fly apabila cara menggunakannya tidak dibakar.
 
"Bila ganja disuling, akar ganja sangat baik untuk diabetes, dan penyakit epilepsi. Tak hanya itu, ganja juga bisa menyembuhkan kanker stadium lanjut," tuturnya.

Dokter asal Jakarta ini menambahkan bila ganja tidak menyebabkan kejang-kejang kecuali seseorang ketergantungan dengan narkotika lain.

Keterangan Dokter Widya Murni ini membuat terdakwa Ardian Aldiano alias Dino yang didakwa menanam ganja hidroponik diatas angin. Sidang yang dipimpin hakim Dede Suryaman ini akan dilanjutkan minggu depan masih dengan keterangan dokter.
 
Sekedar diketahui, akibat menanam ganja yang dikonsumsinya sendiri di rumahnya di Perum Wisma Lidah Kulon Blok A Surabaya, Ardian Aldiano diadili di Pengadilan Negeri Surabaya.(end)
 



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062