Pernyataan Mahfud MD soal Omongan Presiden Prancis Emmanuel Macron
Volkswagen Dapat Untung dari Pembeli Mobil Mewah
Jokowi Kecam Keras Presiden Prancis Emmanuel Macron



Pantura
Limbah Masker Medis Berserakan di Samping Rumah Sakit Covid
Jum'at, 18-09-2020 | 15:00 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Beginilah tumpukan limbah masker medis yang berserakan yang berada di pinggir Jalan Sunan Giri di Kecamatan Lamongan Kota atau tepat disamping Rumah Sakit Covid Lamongan. Foto: Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com   Para pengguna jalan di kawasan Jalan Sunan Giri tepatnya belakng Terminal Bus Lamongan, sempat dibuat kaget dengan berserakannya limbah masker medis yang berada di samping rumah sakit covid lamongan. Bahkan terlihat tumpukan limbah masker medis ini berserakan di pinggir trotoar.
Tak jarang beberapa warga yang sedang melintas di jalan tersebut berhenti hanya untuk melihat tumpukan limbah masker medis tersebut. Bahkan petugas Sat Lantas Polres Lamongan yang kebetulan saat itu sedang melinat di Jalan Sunan Giri ini juga sempat di buat kaget dengan adanya tumpukan limbah medis tersebut.

Menurut Kompol Budi Santoso, Kapolsek Lamongan Kota, terkait dengan adanya tumpukan limbah masker medis yang berserakan di pinggir jalan atau di samping rumah sakit covid ini, pihak polsek lamongan kota masih akan melakukan penyidikan dari mana asal dari limbah medis tersebut.

Hingga akini petugas snediri belum bisa memastikan apakah limbah masker medis yang terlihat sengaja dibuang di pinggir jalan sunan giri ini berasal dari rumah sakit covid, pihak nya belum bisa memastikan.

Meskipun jarak ditemukannya tumpukan limbah masker medsi dengan rumah sakit covid ini hanya berjarak sekitar seratus meter, namun pihaknya belum bisa memastikan hal itu. (yos)



Berita Terkait

Peristiwa
Mahasiswa Temukan Limbah Medis Saat Bersih-Bersih Sungai
24-08-2020 | 14:43 wib

Peristiwa
Mainan dari Limbah Medis Beredar di Sekolah
10-03-2018 | 02:11 wib

Metropolis
Belum Tetapkan Tersangka, Dua Saksi Kembali Diperiksa Atas K...selanjutnya
26-10-2017 | 19:21 wib

Metropolis
Polda Jatim Bongkar Pengelolaan Limbah Medis Ilegal
24-10-2017 | 18:36 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062