Menjawab Ejekan, Microsoft Bagi-Bagi Kulkas Berbentuk Xbox
Pernyataan Mahfud MD soal Omongan Presiden Prancis Emmanuel Macron
Volkswagen Dapat Untung dari Pembeli Mobil Mewah
Jokowi Kecam Keras Presiden Prancis Emmanuel Macron



Pilkada
Gagal Maju Pilkada, Keponakan Gus Dur Belum Tentukan Arah Dukungan
Sabtu, 19-09-2020 | 14:00 wib
Reporter : Ito Wahyu
Dalam kontestasi pilkada tahun 2020 ini, meski hanya ada pasangan calon, namun akan menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko. Foto: Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com   Meski dipastikan menjadi calon tunggal pada Pilkada ngawi 2020, namun langkah pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko untuk memenangkan kontestasi itu belum tentu berjalan mulus. Apalagi jika kandidat lain yang gagal melenggang ke pencalonan bupati dan wakil bupati memilih untuk memperjuangkan bumbung kosong.
Mengingat untuk memastikan kemenangannya, pasangan yang diusung sepuluh partai politik di ngawi tersebut harus memperoleh suara minimal 50 persen plus satu.

Terlebih salah satu calon kandidat yang gagal maju juga masih belum menentukan arah dukungan. Hal ini disampaikan, Nuri Karimatunnisa bakal calon wakil bupati yang gagal lolos pendaftaran bakal pasangan calon Pilkada Ngawi, mengaku, masih belum memutuskan langkah selanjutnya, apakah menjadi oposisi atau koalisi mendukung pasangan Ony-Antok.

Nuri mengaku saat ini pihaknya masih intens menjalin komunikasi dengan jumirin, pasangannya saat memperjuangkan tiket cabup-cawabup Ngawi. "Saya terus melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan timnya di lapangan," jelasnya.

Ia mengklaim dirinya sudah memiliki tim relawan yang mencapai 85 persen dari jumlah RT se-Ngawi.

Perempuan yang mengaku sebagai keponakan presiden RI keempat KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu bakal melaksanakan apa yang menjadi keputusan tim relawan. Nuri tidak menampik jika banyak yang menginginkannya menjadi bagian oposisi dan terus memperjuangkan bumbung kosong (BK) di pilkada nanti.

Saat ini nuri mengaku kembali kepada aktivitas rutinnya, yakni sebagai pendidik disalah satu sekolah swasta, juga kembali rutin dikegiatan keagamaan dan panti asuhan sebagai pengurus muslimat, pada usaha swastanya. (yos)





Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062