Polisi Ungkap 10 Kasus Narkoba Dan Mengamankan Belasan Tersangka
Untuk Beli Susu Anak, Ojol Nekat Curi Sepeda Bermerek
Jual Beli Online Motor Lewat Medsos, Bilang Nyoba Malah Dibawa Kabur
Ubah Pandemi Jadi Rejeki
Pantai Biru, Tempat Sampah Disulap Menjadi Wahana Wisata Baru di Bangkalan



Metropolis
Sekelompok Pengusaha Muda Bantu APD dan Masker Ke Pemkot Surabaya
Sabtu, 19-09-2020 | 17:14 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Melvin Tenggara beri bantuan APD pada Tri Rismaharini Walikota Surabaya.
Surabaya pojokpitu.com   Sekelompok pengusaha muda yang sering disebut Crazy Rich Surabaya serahkan bantuan untuk tenaga medis berupa masker hingga alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Surabaya. Sebelum menyerahkan bantuan, sekelompok pengusaha muda ini mengajak Walikota Surabaya Tri Rismaharini untuk berkeliling menggunakan super car.
Sekelompok pengusaha muda yang juga disebut sebagai crazy rich Surabaya, menyerahkan langsung bantuan penanganan covid 19 untuk warga dan tenaga medis seperti alat pelindung diri (APD) hingga masker medis kepada Pemerintah Kota Surabaya, yang diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Sebelum menyerahkan bantuan di balai kota, pengusaha muda ini mengajak Walikota Surabaya, Risma untuk berkeliling kota menggunakan super car dari rumah dinas walikota Surabaya. 

Risma sangat mengapresiasi giat anak muda Surabaya ini dalam turut andil membantu pemerintah kota untuk penanganan pandemi covid 19. "Diharapkan kebaikan tersebut dapat menular kepada masyarakat dengan lapisan ekonomi mampu lainnya," tutur Risma. 

Sementara, dari data satgas penanganan covid 19 Surabaya per tanggal 18 September 2020, sebanyak 13.459 konfirmasi positif covid 19, dengan konfirmasi kesembuhan lebih dari 11 ribu orang, dan sisanya masih dalam perawatan.(end)




Berita Terkait

Metropolis
Viral Crazy Rich Surabayan Reda Dalam Waktu Singkat
21-09-2018 | 19:48 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062