Penipuan Bermodus Investasi Forex, Dibongkar Polda Jatim
Penempatan Tapal Batas Kabupaten Madiun Mengacu Pada Permendagri No. 141/2017



Peristiwa
ASN Terkonfirmasi Positif Covid 19, Kantor Pemkab Situbondo Mendadak Sepi
Selasa, 06-10-2020 | 14:04 wib
Reporter : Andi Nurcholis
Kondisi kantor Pemerintahan Kabupaten Situbondo mendadak sepi. Sebab, diketahui ada seorang ASN di bagian sekertariat yang terkonfirmasi positif covid 19 setelah melakukan perjalanan jauh dari Kabupaten Lumajang. Foto: Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com  Seorang ASN di lingkungan Pemkab Situbondo, terkonfirmasi positif covid 19. Aktifitas di lingkungan pemerintahan masih tetap berjalan seperti biasa, sepuluh kontak erat telah dilakukan swab. Semua karyawan di beberapa bagian sekertariat telah diberlakukan work from home atau bekerja dari rumah sampai waktu yang belum ditentukan.
Sebelum diberlakukan kerja dari rumah, Tim Tracing Satgas Covid 19 Kabupaten Situbondo, telah melakukan swab kepada 10 orang kontak erat. "Jika hasilnya ada beberapa yang positif, maka swab akan dilakukan kepada sejumlah karyawan ASN lainnya dan keluarga pasien," terang Dadang Aries, juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Situbondo.

Saat ini jumlah pasien covid 19 di Kabupaten Situbondo terus bertambah, total menjadi 546 kasus setelah adanya tambahan sebelas kasus. Sedangkan jumlah kematian akibat virus korona mencapai 48 jiwa.

Status di Kabupaten Situbondo juga meningkat menjadi orange atau resiko sedang. Padahal sebelumnya telah berada di zona kuning atau resiko rendah. (yos)
 






Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062