Mencuri Notebook Buat Bayar Ciclan Mobil
4 Macam Bahan Kampanye yang Difasilitasi KPU, Resmi Diserahkan ke Paslon
Pelaku Pembobol Rumah Ditembak Polisi
Hari Santri Melukis Resolusi Jihad di Atas Kanvas 10 Meter
Terapkan Aplikasi Cashless Meeber Walikota Mojokerto Resmikan Pasar Benteng Pancasila
Banteng Lawas Turun Gunung Dukung Eri Cahyadi - Armuji
Hilang Kendali Truk Tronton Tabrak Pohon, Sopir Tewas Terjepit
Diduga Telah Diculik Beberapa Waktu Lalu, Mayat Balita Ditemukan di Sungai Bululawang
Warga Hentikan Truk Proyek Perumahan Mutiara City
Peringati Hari Santri, Satlantas Polres Lamongan Gratiskan SIM Bagi Para Santri
Seorang Pria Bayar Pajak Kendaraan Dengan Uang Koin
Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan di Menit 75
Hujan Deras, Atap SMPN 1 Mantingan Ngawi Roboh
Machfud Prioritaskan Rakyat, Pemuka Agama Doakan Jadi Walikota
Peringatan Hari Santri, MWC NU Terapkan Prokes



Mlaku - Mlaku
Menikmati Makanan dan Eksotisme Gunung Penanggungan di Caffe Gaetenhutte Trawas Mojokerto
Senin, 12-10-2020 | 07:14 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Tereletak di lereng Gunung Penanggungan di Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Caffe Gartenhutte menjadi salah satu caffe kekinian dan tempat nongkrong yang asyik.
Mojokerto pojokpitu.com   Caffe Gartenhutte Lereng Gunung Penanggungan di Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, menjadi jujukan pengunjung dari beberapa daerah di Jawa Timur. Caffe yang terletak di lereng Gunung Penanggungan ini, menawarkan sejumlah keindahan alam dengan udara pegunungan yang sejuk serta menyajikan beberapa makanan dan minuman khas Mojokerto.
Tereletak di lereng Gunung Penanggungan di Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Caffe Gartenhutte menjadi salah satu caffe kekinian dan tempat nongkrong serta jujukan para wisatawan yang datang berwisata di sejumlah wisata di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.
  
Suasana alam Gunung Penanggungan dan persawahan serta udara yang sejuk, membuat para pengunjung betah tinggal di gazebo Caffe Gartenhutte, sambil menikmati sejumlah makanan dan minuman khas Mojokerto, seperti kentang goreng, kopi dan mie Trawas yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu.
 
Para pengunjung yang datang di Caffe Gartenhutte, tidak hanya menikmati makanan dan minuman khas Mojokerto, namun mereka bisa berfoto sefie dengan pemandangan alam persawan dan Gunung Penanggungan yang cukup menawan.
  
Caffe Gartenhutte yang baru empat bulan berdiri ini, bertemakan alam dengan pemandangan Gunung Penanggungan serta berbagai model gazebo untuk nongkrong dan menikmati makanan dan minuman khas Caffe Gartenhutte agar bisa digunakan untuk spot selfie para pengunjung caffe.jumlah pengunung yang datang cukup lumayan, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu.
  
Bagi para pecinta kuliner, tidak ada salahnya anda datang dan mencoba makanan dan minuman khas mojokerto di Caffe Gartenhutte yang ada di Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, sambil meikmati kesejukan udara dan keindahan alam Pegunungan Penanggungan.(end)
 
 
 



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062