4 Macam Bahan Kampanye yang Difasilitasi KPU, Resmi Diserahkan ke Paslon
Pelaku Pembobol Rumah Ditembak Polisi
Hari Santri Melukis Resolusi Jihad di Atas Kanvas 10 Meter
Terapkan Aplikasi Cashless Meeber Walikota Mojokerto Resmikan Pasar Benteng Pancasila
Banteng Lawas Turun Gunung Dukung Eri Cahyadi - Armuji
Hilang Kendali Truk Tronton Tabrak Pohon, Sopir Tewas Terjepit
Diduga Telah Diculik Beberapa Waktu Lalu, Mayat Balita Ditemukan di Sungai Bululawang
Warga Hentikan Truk Proyek Perumahan Mutiara City
Peringati Hari Santri, Satlantas Polres Lamongan Gratiskan SIM Bagi Para Santri
Seorang Pria Bayar Pajak Kendaraan Dengan Uang Koin
Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan di Menit 75
Hujan Deras, Atap SMPN 1 Mantingan Ngawi Roboh
Machfud Prioritaskan Rakyat, Pemuka Agama Doakan Jadi Walikota
Peringatan Hari Santri, MWC NU Terapkan Prokes
Pelaku Pembuangan Bayi Di Pinggir Pagar Puskesmas Berhasil Ditangkap



Pilkada
Adies Kadir : Warga Surabaya Jangan Salah Pilih. Pilih Nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman
Sabtu, 17-10-2020 | 19:10 wib
Reporter : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com  Nama Adies Kadir mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Surabaya. Politisi Golkar ini sudah dua periode duduk sebagai anggota DPR RI dengan basis daerah pemilihan (Dapil) Surabaya-Sidoarjo.
Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon (Paslon) Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Adies Kadir mengatakan, menjadi Jurkam Pasolon nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman merupakam tugas dari DPP partai Golkar. "Ini tugas dari partai saya menjadi Jurkam Pak Machfud, dan wajib memenangkan Pak Machfud," katanya usai menghadir Forum Komunikasi Karya Surabaya (FKKS), di kel. wonokusumo, Kec. Semampir.

Adies menegaskan, semua pendukungnya dan Golkar total memenangkan paslon nomer 2. "Wajib hukum untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman," katanya.

Adies Kadir menegaskan, kita harus bergerak mengambil hati masyarakat, mensosialisasikan dan mempromosikan program serta memaparkan visi-misi  Machfud-Mujiaman. "Agar semua masyarakat tidak salah pilih lagi. Pilihlah nomer 2," tegasnya.

Adies menegaskan kepada masyarakat Surabaya agar tidak salah memilih pemimpin untuk Surabaya kedepan. Gagasan dan program-program yang luar biasa ini bisa terwujud apabila Machfud Arifin-Mujiaman jadi Walikota Surabaya.

Dimana program Machfud Arifin dalam membuat lompatan untuk Surabaya lebih baik dan lebih maju yang berpihak kepada rakyat dan pemerataan pembangunan hingga kepelosok perkampungan yang ada di Surabaya.

Memang sudah terbukti kepemimanan Machfud Arifin saat menajdi anggota Polri. Menjadi tiga kali Kapolda. Kapolda Maluku Utara, Kapolda Kalimantan Selatan dan Kapolda Jawa Timur dan dikenal bapak pembangunan di intitusi Polri.

"Orang selalu jargon pilihlah yang berpengalaman. Inilah orangnya," tutur Adies sambil menujuk ke arah Machfud Arifin. "Apa ada calon lain yg pernah menduduki pimpiman selevel provinsi. Mungkin hanya sekelas Ketua DPRD," tambahnya.

"Ayo masyarakat Surabaya jangan salah pilih, pilih nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman," tegas Adies Kadir.

Dengan jadinya Adies Kadir menjadi Jurkam Poslon nomer 2 ini menambah kekuatan yang sangat besar untuk mendulang suara dalam pilwali Surabaya 2020.

Calon Walikota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin mengatakan, Adies Kadir ini mempunya masa yang sangat besar dan yang pasti akan menambah kekuatan dan suara untuk Paslon nomer 2 .

"Masyarakat Surabaya hingga ke pelosok-pelosok kampung tahu Pak Adies. Wajib hukumnya Pak Adies jadi Jurkam," katanya.(end)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062