Shaheer Sheikh Menikahi Ruchikaa Kapoor, Ayu Ting Ting Berkomentar Begini
Raih AMI Awards 2020, Once Mekel Doakan Musisi Indonesia Tetap Tegar
Honda E Jadi Mobil Jepang Pertama Dianugerahi Gelar German Car of The Year 2021
Kabar Terbaru Dari Legenda Tinju Mike Tyson, Seru!



Sepak Bola
Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan di Menit 75
Kamis, 22-10-2020 | 17:01 wib
Reporter : Ali Makhrus
Latihan bersama antara Arema FC dengan Madura United, dihentikan di menit 75 karena terjadi misskomunikasi terkait perizinan.
Malang pojokpitu.com  Latihan bersama antara Arema FC dengan Madura United, dihentikan di menit 75 karena terjadi misskomunikasi terkait perizinan, dengan pihak kepolisian. Alhasil, latihan bersama yang digelar Rabu sore di Stadion Kanjuruhan Kepanjen harus berakhir lebih cepat , dengan skor 4 - 3 untuk keunggulan Arema FC atas Madura United.
Laga baru berlangsung tiga menit, Madura United unggul 1 gol melalui sontekan Bruno Lopes, yang memanfaatkan umpan Alfin Tuasalamony . Tendangan bebas Bagas Adi Nugroho yang disambut sundulan Dedik Setiawan, membawa Arema FC menyamakan kedudukan satu sama di menit 9.

Berawal dari tendangan bebas Syahrian Abimanyu yang ditanduk Bruno Lopes , membawa Madura United unggul 2 - 1, di menit 14. Di menit 19 , umpan Taufik Hidayat, mampu dikonversikan Caio Ruan menjadi gol, skor berubah dua sama . Hingga akhir babak pertama, skor dua sama tidak berubah .

Di menit 54 babak kedua, Bruno Lopes membuat hattrick, setelah memaksimalkan umpan Syahrian Abimanyu. Arema FC kembali mampu menyeimbangan skor tiga sama, usai memanfaatkan umpan Dendi Santoso di menit 62 . Aksi Kushery Yudo di menit 73 membawa Arema FC unggul 4 - 3 atas Madura United. Memasuki menit 75, latihan bersama Arema FC dan Madura United dihentikan, setelah pihak kepolisian terlihat berbicara dengan Manajer Tim Arema FC Ruddy Widodo .

Manager Arema FC yang ditemui usai latihan bersama mengatakan, terjadi miss komunikasi terkait perizinan dengan pihak keamanan, karena ini latihan bersama. "Menghindari hal yang tidak diinginkan, manajemen memutuskan latihan bersama dihentikan jam 5 sore, yakni saat laga memasuki menit 75," tutur Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.

Sementara itu pelatih Madura United Rahmad Darmawan kecewa laga harus dihentikan di menit 75 , karena Madura United sudah menerapkan protokol kesehatan seperti swab tes .

Rahmad Darmawan melihat, kondisi sepakbola terus seperti ini, akan sulit membangun sepakbola nasional maju dan berkembang.(end)





Berita Terkait

Peristiwa
Latma Safkar Indopuira ke-30, Prajurit 2 Negara Latihan Temp...selanjutnya
20-11-2018 | 09:10 wib

Peristiwa
Berbagai Instansi Terkait Latihan Bersama Atasi Kecelakaan ...selanjutnya
12-01-2016 | 19:21 wib

Politik
Taruna TNI dan Polri Diminta Hindari Perbuatan Tercela
03-11-2015 | 12:30 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062