Raih AMI Awards 2020, Once Mekel Doakan Musisi Indonesia Tetap Tegar
Honda E Jadi Mobil Jepang Pertama Dianugerahi Gelar German Car of The Year 2021
Kabar Terbaru Dari Legenda Tinju Mike Tyson, Seru!



Pilkada
KPU dan LO Paslon Serah Terima APK dan BK
Minggu, 25-10-2020 | 17:01 wib
Reporter : Moh Iqbal, Abdul Aziz
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi, telah merampungkan alat peraga kampanye dan bahan kampanye fasilitas negara untuk dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi masa kerja 2020-2025. Foto: Abdul Aziz
Banyuwangi pojokpitu.com   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) kepada Liaison Officer (LO) pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Diketahui, pemerintah melalui KPU memfasilitasi bahan kampanye yang diserahkan kepada paslon bupati dan wakil bupati banyuwangi berbentuk selebaran, poster, pamphlet, fliyer serta brosur. sedangkan untuk alat praga kampanye kpu menyediahkan spanduk, baliho dan umbul-umbul.

Sementara itu, meski KPU telah menyidiakan APK dan BK, masing-masing tim pasangan calon boleh menambah apk paling banyak 200 persen dari yang difasilitasi KPU. Sedangkan untuk bahan kampanye paling banyak 100 persen dari jumlah BK yang difasilitasi oleh KPU Kabupaten Banyuwangi.

Saat ini kedua paslon melalui LO tengah bergiliran mengambil APK dan BK yang difasilitasi KPU Banyuwangi. Pengambilan pertama yakni oleh paslon 01 Yusuf-Gus Riza. Lalu, giliran pasangan no urut 02 OIpuk-H. Sugirah untuk mengambil alat prahga kampanye maupun bahan kampanye.

Dian Purnawan, Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih, menjelaskan, KPU telah melakukan serah terima kepada kedua LO pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi untuk APK dan BK.

Dari KPU, masing-masing calon mendapatkan APK dan BK sebanyak baliho 5 buah perpaslon, umbul-umbul 10 buah perpaslon kali 25 kecamatan dan spanduk untuk di pasang di 217 desa,kelurahan mendapatkan dua buah.

Sedangkan untuk BK atau bahan kampanye kedua pasangan calon Yusuf-Gus Reza dan Ipuk-H Sugiran mendapatkan poster,pamflet, brosur dan fiyer sebanyak 324.676 lembar perpaslon. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062