Onde - Onde Oven Oleh - Oleh Khas Mojokerto Makin Diminati Banyak Orang
Berburu Rupiah Dengan Budidaya Lebah Madu Klanceng
Didukung Para Kyai, Mas Dhito Semakin Mantab Hadapi Pilkada
Petani Resah Pupuk Bersubsidi Kian Langka Akibat Terbatasnya Stok
Sedimentasi Waduk Selorejo, Perum Jasa Tirta Lakukan Penyedotan Lumpur
Soal Ringroad Timur, Ketua DPRD Minta Maidi dan Kaji Mbing Bertemu
Pemkab Ingin Pertahankan Titik Koordinat PABU 024 Sesuai Permendagri



Pilkada
Usai Debat Paslon Jalur Independent Disambut Pendukung Sandi
Sabtu, 21-11-2020 | 13:00 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Beginilah debat terbuka putaran kedua untuk paslon Pilkada Kabupaten Malang yang diselenggarakan ditempat semula seperti debat terbuka putaran pertama Gedung Dewan Kabupaten Malang. Foto: Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com   Debat terbuka kedua Pilkada Kabupaten Malang dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung Dewan Kabupaten Malang, yang memiliki tema pendalaman program kerja. Delapan panelis dihadirkan untuk menilai pasangan calon yang mengambil pertanyaan secara acak, usai debat paslon jalur independent malah disambut paslon Sandi.
Ketiga paslon, Sanusi-Didik Gatot Subroto, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono serta Heri Cahyono-Gunadi Handoko, secara aktif menjawab semua pertanyaan moderator tentang pendalaman program kerja jika terpilih.

Pertanyaan dari para panelis yang dibungkus amplop bersegel tersebut sekitaran program kerja yang sempat tersendat sebelumnya, seperti pembangunan alun-alun di Kepanjen, sebagai ibukota Kabupaten Malang.

Sesi kedua dalam debat terbuka yaitu dengan saling melempar pertanyaan antar paslon yang tentunya sudah ditetapkan moderator, dan secara bergiliran menjawab pertanyaan dari salah satu paslon.

Usai debat terbuka putaran kedua, para paslon langsung menemui pendukung mereka didepan gedung dewan sambil meneriakan yel-yel sebagai tanda penyemangat atas suksesnya jawaban paslon dukungan mereka, seperti paslon nomor urut 1, Sandi.

namun, untuk paslon ladub memilih langsung memasuki ruang fraksi pkb untuk beristirahat dan mengevaluasi debat terbuka putaran kedua yang usai dilaksanakan.

Namun, pemandangan indah didapat paslon jalur perseorangan, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko yang mendapatkan semangat dari paslon nomor urut 1 dan malah pada meminta foto selfi kepada paslon independent.

Pengamanan super ketat dari kepolisian polres malang dan penerapan prokes dalam debat publik putaran kedua membuat jalannya debat aman dan terjaga kekondusifitasnya hingga usai.

Kini, pihak KPU Kabupaten Malang tinggal memiliki satu putaran lagi untuk debat terbuka sebelum pelaksanaan pemilihan Bacabup Malang pada 9 Desember nanti, yang diperkirakan akan dilaksanakan pada kisaran 4 Desember sebelum masa tenang pada tanggal 6 Desember. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062