Onde - Onde Oven Oleh - Oleh Khas Mojokerto Makin Diminati Banyak Orang
Berburu Rupiah Dengan Budidaya Lebah Madu Klanceng
Didukung Para Kyai, Mas Dhito Semakin Mantab Hadapi Pilkada
Petani Resah Pupuk Bersubsidi Kian Langka Akibat Terbatasnya Stok
Sedimentasi Waduk Selorejo, Perum Jasa Tirta Lakukan Penyedotan Lumpur
Soal Ringroad Timur, Ketua DPRD Minta Maidi dan Kaji Mbing Bertemu
Pemkab Ingin Pertahankan Titik Koordinat PABU 024 Sesuai Permendagri



Tapal Kuda Dan Madura
Warga Digegerkan Dengan Mayat Tinggal Kerangka Posisi Duduk di Dalam Rumah
Sabtu, 21-11-2020 | 13:49 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com   Warga Perumahan Sumbertaman Kota Probolinggo, pada Sabtu (21/11) siang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam posisi duduk di dalam rumah. Ironisnya, mayat ini sudah tinggal kerangka, diduga korban meninggal sekitar 5 bulan lalu.
Lama tidak terlihat, akhirnya Winarsih, warga Perumahan Sumbertaman, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Hanya hitungan menit, warga dibuat gempar dengan memadati depan rumah perempuan berusia 61 tahun ini. Mereka penasaran penyebab kematian korban.

Diketahuinya korban meninggal, saat salah satu kerabat datang ke rumahnya berkunjung kesekian kalinya tapi rumah selalu terkunci rapat. Karena curiga, akhirnya bersama tokoh masyarakat setempat sepakat mendobrak pintu lantai dua.

Benar saja, saat dicar, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di kursi ruang tamu. Ironisnya, kondisi jenasah korban tinggal kerangka saja dan memakai baju berwarna putih, diduga korban meninggal sekitar 5 bulan lalu.

Agus Heri, tokoh masyarakat setempat mengatakan, dia bersama warga terpaksa mendobrak pintu lantai dua, karena permintaan dari keluarga. "Selama ini, korban tinggal sendiri, sedangkan suaminya atas nama Totot Budianto 63 tahun tinggal di Malang," jelasnya.

Anehnya, warga yang berjualan di depan rumah korban tidak merasakan bau sama sekali. Warga mengira jika korban ada diluar kota.
Tim Inavis Satreskrim Polres Probolinggo Kota, saat tiba dilokasi langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi, baik warga maupun warga sekitar.

Sementara itu menurut Kompol Kuzaini, Kapolsek Wonoasih, pihaknya masih melakukan penyelidikan secara mendalam penyebab pasti kematian korban. Pihak kepolisian juga akan memeriksan suami korban.

Dari tempat kejadian perkara, petugas mengamankan beberapa ponsel, dompet milik korban dan cangkir. Guna kepentingan penyelidikan, jenasah korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. (yos)


Berita Terkait

Peristiwa
Terseret Banjir Korban Ditemukan Nelayan di Tengah Laut Kond...selanjutnya
06-06-2020 | 15:29 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062