Metropolis
Wisata Murah, Edukatif dan Atraktif di Taman Flora
Minggu, 19-07-2015 | 18:13 wib
Reporter : Atiqoh Hasan
Para pengunjung taman flora duduk-duduk di bawah pohon yang sejuk dan anak-anak memberi makan rusa. foto: atiqoh
Surabaya pojokpitu.com  Libur lebaran dimanfaatkan masyarakat Surabaya untuk berwisata di Taman Flora. Selain murah, orang tua juga bisa mengawasi anaknya berwisata edukasi dan atraktif yang aman.
Banyak hal yang bisa dilakukan di libur lebaran kali.ini. Salah satunya mengisi waktu luang dengan bermain dan belajar di Taman Flora Surabaya. Udara yang sejuk serta tidak dipungut biaya, membuat Taman Flora di Minggu siang ini tampak ramai. Umumnya, pengunjung merupakan warga Surabaya yang tidak pulang ke kampung halaman.
 
Di taman flora, memberi makan rusa adalah salah satu yang bisa dilakukan ketika pengunjung datang. Ada puluhan rusa yang menunggu untuk diberi makan pengunjung berupa sayur-sayuran yang bisa dibeli hanya dengan harga Rp 2 ribu. Selain mengajarkan anak untuk mengenal binatang, memberi makan rusa juga mengajarkan rasa kasih sayang pada binatang. Tidak hanya itu, di Taman Flora, anak-anak juga bisa bermain di arena ketangkasan,untuk melatih fisik, motorik dan keberanian. Bagi yang hanya ingin bersantai, Taman Flora juga menyuguhkan tempat istirahat yang sejuk di bawah rerimbunan pohon.

Sejuknya rerimbunan pohon, banyaknya jenis wisata edukasi menjadi alasan taman flora dipilih sebagai alternatif wisata murah, edukatif, dan atraktif.(tur)






Berita Terkait

Metropolis
Wisata Murah, Edukatif dan Atraktif di Taman Flora
19-07-2015 | 18:13 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062