Infotainment
Hadapi Dewi Persik, Vega Jelly Layangkan Somasi
Senin, 14-03-2016 | 16:36 wib
Reporter :
pojokpitu.com Dewi Persik nampaknya harus berhati-hati. Pasalnya, somasi yang dilayangkan Vega Jelly pada Dewi Perssik tampaknya tidak main-main. Vega sudah menunjuk Herwanto Nurmansyah sebagai kuasa hukumnya untuk menyelesaikan kasus itu.
Herwanto pun siap mati-matian membela pendangdut seksi itu. Dia juga tak sungkan melayangkan tantangan pada manajemen Vega maupun Depe, sapaan karib Dewi.

"Saya tantang siapa pun, manajemen Vega atau Depe. Ada catatan bahwa lagu itu awalnya diperuntukan untuk Depe, kami akan mundur," kata Herwanto pada Rakyat Merdeka (JPNN Group) akhir pekan kemarin.

Herwanto mengatakan, kliennya terkesan tak dianggap. Padahal, Vega sudah mempromosikan lagu Halalin Aku selama setahun. Tapi, lagu itu akhirnya dinyanyikan Depe dan menjadi soundtrack sinetron Centini Manis.

"Begitu ada lagu, suruh nyanyi. Begitu lagunya udah diterima masyarakat, begitu Vega protes, ditenangin Veganya. Lama kelamaan terlihat jelas, lagu ini mau digantikan dengan orang lain," tegas Herwanto. (rm/jos/jpnn/end)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062