Lima Tersangka Pengeroyokan Ditangkap, Dua di Antaranya Masih di Bawah Umur
Dokter Pamekasan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19



Metropolis
Nah, Ketahuan ! Maling Motor Terekam CCTV
Selasa, 24-05-2016 | 15:30 wib
Reporter : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com  Aksi pencurian sepeda motor di kawasan Darmo Permai Square Surabaya berhasil terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku melakukan aksi pencurian sebuah sepeda motor milik salah seorang karyawan toko roti. Tak butuh waktu lama, sepeda motor korban yang terparkir di depan took, berhasil dibawa kabur pencuri.
Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Surabaya. Kali ini pencurian sepeda motor terjadi di kawasan Darmo Permai Square Surabaya. Aksi pencurian ini sendiri sempat terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku pencurian memarkir motornya di samping motor korban. Dalam waktu singkat dan setelah memastikan situasi tempat kejadian aman, pelaku membongkar kunci motor dan membawa motor milik korban karyawan toko roti.

Menurut korban Sulis Suwardini, aksi pencurian dilakukan Senin siang sekitar pukul 2. Seperti biasa, motor korban di parkir di depan tempatnya bekerja. Namun karena kondisi saat itu sepi hingga memudahkan pelaku melakukan aksi pencurian. Pengakuan korban, di kawasan tersebut sering terjadi tindak pencurian sepeda motor.

Kasus curanmor ini sendiri sudah dilaporkan ke Polsek Dukuh Pakis Surabaya. Petugas kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV.(end)


Berita Terkait

Peristiwa
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga
06-01-2018 | 16:09 wib

Metropolis
Nah, Ketahuan ! Maling Motor Terekam CCTV
24-05-2016 | 15:30 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062