Metropolis
PKS Dirikan Posko Mudik Di 5 Daerah Jatim
Rabu, 29-06-2016 | 01:29 wib
Reporter : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com  Menjelang arus mudik Lebaran, PKS mendirikan posko mudik di 5 daerah di Jatim. Posko didirikan untuk tempat istirahat para pemudik yang melakukan perjalanan jauh, apalagi di moment arus mudik mayoritas pemudik membutuhkan tempat untuk beristirahat.
Arif Hari Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim, menyampaikan, PKS mendirikan posko mudik dilengkapi berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan para pemudik,  diantaranya makanan ringan, pelayanan kesehatan, seperti tes darah dan tensi, pijat dan juga service ringan sepeda motor.

"Berbagai layanan untuk pemudik diberikan dari pijat gratis, hingga menu makanan nasi kucing. Menu untuk buka dan sahur disesuaikan makanan khas daerah. Seperti di Posko Mudik Ngawi, kita sediakan menu Nasi Kucing, karena memang menu khas di sana," ujar mantan anggota DPRD Jatim ini.

Arif menambahkan, posko mudik Lebaran tersebut adalah program nasional PKS. Di Jawa Timur, kebagian lima lokasi di sejumlah kawasan perbatasan. Di Surabaya ada di Terminal Bungurasih, Banyuwangi, posko didirikan di Jalan Raya Ketapang Kecamatan Kalipuro. Madiun, posko ada di pertigaan Ngepeh, Kecamatan Saradan.  Di Tuban, posko di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu dan Ngawi ada di perbatasan Ngawi-Sragen tepatnya di Desa Mantingan.

Kata Arif, berbagai layanan untuk pemudik disediakan di posko tersebut, selain menu Nasi Kucing dan pijat gratis, juga ada layanan medis, toilet, tempat sholat, service motor gratis, layanan internet, dan tempat istirahat.(end)


Berita Terkait

Marhaban_Ya_Ramadhan
PKS Siagakan 5 Posko Mudik di Jatim
02-07-2016 | 19:24 wib

Metropolis
PKS Dirikan Posko Mudik Di 5 Daerah Jatim
29-06-2016 | 01:29 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062