Peristiwa 

Pagar pembatas penonton dengan tamu VIP roboh, akibat penonton ingin meringsek ke depan panggung. Foto Farid
Orkes Dangdut di Alun-Alun Kota Diwarnai Tawuran
Senin, 01-08-2016 | 08:17 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo - Orkes dangdut yang digelar di Alun - Alun Kota Probolinggo, di warnai kericuhan antar penonton. Saling senggol saat joget, membuat tawuran antar penontonpun pecah, saat orkes dangdut yang menghadirkan duet maut Demy asal Banyuwangi dan Kiki Anggun.


Bahkan, saat baru saja dimulai, pagar pembatas penonton dengan tamu VIP  roboh, akibat penonton ingin meringsek ke depan panggung. Suasana sempat mereda, namun tawuran massal kembali pecah, saat demi dan Kiki Anggun menyanyikan lagu-lagu khas Banyuwangi.

Tercatat hingga 5 kali terjadi adu jotos diacara konser tersebut. Tawuran antar kelompok pemuda yang saling senggol saat berjoget, hingga menjadi penyebab tawuran massal.
 
Guna aksi tawuran tidak meluas, petugas dari Polisi dan TNI yang berjaga - jaga di tengah konser dangdut, langsung memerintahkan petugas PMK menyemprotkan air ke arah penonton yang terlibat tawuran.
 
Dalam konser dangdut maut ini, artis Demy dan Kiki Anggun kelahiran Banyuwangi, melantunkan 5 lagu seperti, Kelangan, Wujute Roso, Ngelali, Tompo Roso dan Awang - Awang yang menjadi hits di Jawa Timur.
 
Meski diwarnai tawuran antar penonton, jalannya konser dangdut yang digelar Pemerintah Kota Probolinggo selesai hingga diujung acara. (pul)


Berita Terkait


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062