Sekolah Hadirkan Wali Murid Kesehatan Jelang Pembelajaran Tatap Muka
Gapoktan Berharap Ada Kepastian Terkait Penggunaan Jebakan Tikus
Terjaring Razia Tak Bawa Masker, Seorang Wanita Menangis
Wisata Makam Warna Warni
Wabup Pastikan Denda Tidak Pakai Masker Kurang Dari Rp 250 Ribu
Cegah Klaster Covid 19, Usia Dibawah 10 Tahun dan Diatas 60 Tahun Dilarang ke Gunung Bromo
Besaran Sanksi Denda Pelanggar Protokol Kesehatan Akan Dinaikkan
Angka Kekerasan Anak dan Perempuan di Kabupaten Bojonegoro Menurun
Tak Pakai Masker, Puluhan Pengendara Didenda
Angka Pernikahan Dini di Ponorogo Melejit
Pendidikan Tertib Lalin Melalui Kampung Tangguh Semeru



Sepak Bola
AS Roma Petik Poin Penuh di Kandang Sassuolo
Kamis, 27-10-2016 | 10:33 wib
Reporter :
Italia pojokpitu.com   AS Roma memetik tiga poin dalam kunjungannya ke markas Sassuolo Kamis 27/10/16. Dalam pertemuan lanjutan Serie A pekan ke-10 ini, tim ibukota Italia tersebut menang dengan skor 1-3.
Sassuolo sejatinya sudah unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 13 menit lewat Paolo Cannavaro. Tapi di babak kedua, Roma membalas tiga gol lewat dua gol Edin Dzeko dan Radja Nainggolan.

Sebagai tuan rumah, Sassuolo langsung memberikan ancaman sejak menit awal. Cannavaro membuka gol pertama dalam pertemuan ini  setelah mendapat umpan dari Matteo Politano.

Tertinggal satu gol, Roma langsung mencoba bangkit. Peluang emas datang ketika Nainggolan melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti di menit 28. Namun laju bola yang sudah melewati kiper membentur tiang gawang.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, Roma masih kesulitan mencetak gol di babak pertama. Pertahanan tuan rumah begitu tangguh dan ketika melakukan serangan balik sangat merepotkan.

Bagaimanapun, Roma terus berusaha memberi tekanan. Di menit-menit akhir babak pertama, Dzeko hampir saja mencetak gol. Tapi tendangan yang dilakukan dari dalam kotak penalti, kembali membentur tiang gawang.

Usai turun minum, AS Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Sontekan Dzeko di menit 57. Setelah mendapat umpan dari salah, Dzeko mengarahkan bola ke tiang jauh dan menjadikan skor 1-1.

Di menit 62, AS Roma hampir menggandakan kedudukan lewat aksi salah setelah menaklukkan Andrea Consigli. Namun bola yang tinggal beberapa senti dari garis gawang, bisa dihentikan oleh pemain Sassuola.

Dan akhirnya Dzeko menjadikan AS Roma balik unggul di menit 76 setelah mendapat hadiah penalti. Dua menit kemudian, Nainggolan menjadikan skor 1-3 lewat tembakannya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari El Shaarawy.

Comeback sempurna yang dilakukan AS Roma ini membuat mereka kini menduduki peringkat 2 klasemen dengan jarak 2 poin dari Juventus di peringkat pertama. (PUL)


Berita Terkait

Sepak Bola
Nyonya Tua Jinakkan Serigala As Roma
19-12-2016 | 10:08 wib

Sepak Bola
Doppietta Icardi Jungkalkan Il Toro
27-10-2016 | 10:38 wib

Sepak Bola
AS Roma Petik Poin Penuh di Kandang Sassuolo
27-10-2016 | 10:33 wib

Sepak Bola
Napoli Kalahkan Empoli 2-0
27-10-2016 | 10:18 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062