Sepak Bola
Doppietta Icardi Jungkalkan Il Toro
Kamis, 27-10-2016 | 10:38 wib
Reporter :
Italia pojokpitu.com   Dua gol Mauro Icardi memastikan Inter Milan meraih kemenangan 2-1 kala menjamu Torino dalam lanjutan Serie A Giornata 10 di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari tadi.
Gol pertama Icardi lahir di menit 35. Andrea Belotti sempat menyamakan skor di pertengahan babak kedua, namun Icardi muncul sebagai pahlawan lewat golnya di menit 88. Doppietta ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Icardi yang sebelumnya menuai kritik dan kecaman dan Tifosi La Beneamata.

Bertindak selaku tuan rumah, Inter  langsung mencoba untuk mendominasi permainan lewat gelandang andalan mereka, Joao Mario yang tampil cukup mobile.

Setelah berkali-kali gagal mengkonversi peluang menjadi gol, Inter  akhirnya membuka skor di menit 35 lewat gol Icardi memanfaatkan kesalahan antisipasi yang dilakukan kiper Joe Hart.

Inter  masih terus mendominasi laga dan beberapa peluang pun tercipta, sayang tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Allenatore Sinisa Mihajlovic melakukan perubahan dengan memasukkan Maxi Lopez menggantikan Iago Falque.

Torino secara perlahan mulai keluar dari tekanan dan cukup nyaman menguasai bola di lini tengah. Meski demikian, mereka masih kesulitan menembus barisan pertahanan tuan rumah.

Gol yang ditunggu akhirnya datang di menit 63 lewat Belotti. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Cristian Ansaldi dan Jeison Murillo saling bertabrakan hingga membuat Il Gallo lolos sebelum menaklukkan Samir Handanovic.

Tak ingin hanya meraih hasil imbang, Inter  pun makin gencar membombardir pertahanan tim tamu, sayang berkali-kali kesempatan didapat, berkali-kali pula kegagalan didapat.

Laga memasuki menit 88, Icardi akhirnya keluar sebagai pahlawan. Menerima umpan Rodrigo Palacio, Icardi menahan bola sejenak sebelum kemudian melepas tembakan keras sambil membalikkan badan yang menghujam gawang Hart.

Torino mencoba membalas di sisa laga, namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Bagi Inter, kemenangan ini membuat posisi mereka terkatrol ke urutan 10 di papan klasemen dengan koleksi 14 poin. Sementara Torino harus turun ke peringkat tujuh klasemen. (PUL)


Berita Terkait

Sepak Bola
Nyonya Tua Jinakkan Serigala As Roma
19-12-2016 | 10:08 wib

Sepak Bola
Doppietta Icardi Jungkalkan Il Toro
27-10-2016 | 10:38 wib

Sepak Bola
AS Roma Petik Poin Penuh di Kandang Sassuolo
27-10-2016 | 10:33 wib

Sepak Bola
Napoli Kalahkan Empoli 2-0
27-10-2016 | 10:18 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062