Peristiwa
Belasan Peserta Pingsan dalam Upacara Hari Ibu
Kamis, 22-12-2016 | 19:10 wib
Reporter : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com  Belasan peserta upacara memperingati Hari Ibu yang digelar di Halaman Pemkab Tulungagung pingsan. Satu siswa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.
Satu persatu peserta upacara Hari Ibu yang digelar di Halaman Pemkab Tulungagung harus keluar meninggalkan lapangan dan harus dibawa ke pos kesehatan akibat pingsan. 

Peserta yang pingsan didominasi pelajar SMA. Satu orang harus mendapat perawatan intensif dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Selain tidak tahan suhu udara panas, banyak dari mereka yang pingsan karena belum sarapan pagi. Mereka harus sudah hadir di stadion pukul 07.00 pagi, sementara upacara baru mulai pukul 09.00 WIB.

Tak hanya pingsan, upacara juga diwarnai puluhan Pegawai Negeri Sipil justru meninggalkan tempat upacara untuk duduk-duduk berteduh di bawah pohon saat upacara Hari Ibu ini berlangsung. PNS berseragam Korpri terlihat duduk sambil ngobrol. Beberapa di antaranya juga asyik bermain gadget.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tulungagung dijadwalkan akan dilakukan pukul tujuh pagi, namun upacara Hari Ibu ini molor dan baru dilaksanakan pukul sembilan pagi. 

Namun di Hari Ibu ini, Bupati Tulungagung mengajak kepada seluruh pegawai di lingkup pemerintah untuk kembali mendapatkan jati diri sebagai pelayan masyarakat.(end)





Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062