Olah Raga
SIWO PWI Jatim Award Pacu Prestasi Olah Raga Daerah
Kamis, 23-03-2017 | 10:18 wib
Reporter : Anas Muslimin
Pasuruan pojokpitu.com  Bertempat di Pendopo Kabupaten Pasuruan, SIWO Award tahun 2017 digelar. Sejumlah kategori penghargaan pun diberikan pada sejumlah atlet dan pemerhati olah raga di Jawa Timur.
Penghargaan atlet terbaik kali ini disabet oleh atlet angkat besi Eko Yuli Irawan, yang telah mendapatkan mendali perak di Olimpiade di Brazil dan medali emas di PON Jawa Barat. Sedangkan atlit perempuan terbaik disabet oleh perenang ressa kania dewi, yang telah memperoleh emas di pon jawa barat .

Tidak hanya atlet saja yang mendapatkan penghargaan oleh SIWO Award, namun juga pelatih terbaik Nurul Ansori dalam olahraga selam, yang telah menjadi Juara Umum Selam di PON dengan mendapatkan 11 mendali.

Semua ini diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur, melalui SIWO Award yang digelar setiap tahunnya untuk memotivasi atlet-atlet yang lain untuk berprestasi di bidangnya.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengapresiasi event tahunan ini. Diharapkan dengan adanya event seperti ini bisa menjadi motivasi bagi atlit-atlit di Pasuruan sehingga bisa membawa nama baik daerah.

Dengan kegiatan ini yang digelar setiap tahun, diharapkan dapat tercipta bibit-bibit atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama Jawa Timur, dengan melalui olahraga yang diukung oleh pemerintah terkait dan peran media selama ini.(end)


Berita Terkait

Sepak Bola
SIWO PWI Jatim Anugrahi Kholili Indro Sebagai Sport Journali...selanjutnya
24-03-2016 | 22:57 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062