Klaster Ponpes Meningkat, Gubernur Jatim Minta Perketat Protokol Kesehatan
Harga Jual Ketela Anjlok, Petani Olah Jadi Gaplek
Pengembangan Telaga Wahyu Terkendala Lahan
Kampaye Terbuka Akan Bisa Menimbulkan Klaster Baru
Festival Layang-Layang Jadi Hiburan di Masa Pandemi Covid-19
Kekurangan Air, Hasil Panen Kacang Tanah Menurun
Rekomendasikan Kebijakan Transportasi, Balitbanghub Gandeng Empat PTN
Terjaring Razia Prokes, Pengunjung Warung Marah-Marah



Mlaku - Mlaku
Taman Hiburan Pantai Kenjeran Dipadati Pengunjung Luar Surabaya
Senin, 03-07-2017 | 10:16 wib
Reporter : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com  Walaupun hari ini merupakan hari terakhir libur Lebaran, ternyata pengunjung di Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Surabaya cukup padat.
Pengunjung, yang mayoritas datang berasal dari luar kota ini memenuhi THP Kenjeran. Sebelum memasuki taman hiburan tersebut, pengunjung ditarik biaya Rp 10 ribu. 

Di dalam tempat wisata yang sudah terkenal ini, terdapat beberapa pilihan permainan seperti flying fox, berkuda, mini becak dan perahu dengan biaya masing-masing di setiap permainan tersebut. Selain itu, juga terdapat arena permainan anak.

Agnesia, salah satu pengunjung dari Mojokerto, menyampaikan, dirinya datang ke THP Kenjeran karena penasaran dengan adanya Air Mancur Menari. Sayangnya, setelah sampai disini ternyata air mancur tersebut tidak menyala.

Hal yang sama diungkapkan mega, pengunjung dari Jombang, tapi walaupun kecewa tidak bisa melihat air mancur menari, tapi dirinya cukup terhibur dengan beberapa permainan yang ada di THP. Salah satunya flying fox.

Sementara itu, Basuki, pengelola permainan flying fox menuturkan, "Pengunjung di moment Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu, lebih banyak pada tahun lalu. Tahun ini peningkatannya dibanding hari normal, hanya sekitar 25 persen."




Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062