Peristiwa 

Renovasi Stadion Molor, Suporter PSMP Mojokerto Datangi Kantor Dinas PUPR dan Disparpora
Rabu, 13-09-2017 | 16:06
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto - Puluhan suporter PSMP Kabupaten Mojokerto, mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Serta Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olaraga Kabupaten setempat. Kedatangan para suporter ini, karena pada putaran 16 besar liga 2, tim kesanganya terancamnya tidak bisa bertanding di stadion sendiri.


Demi mendukung tim kesanganya, PS Mojokerto Putra, agar bisa bertanding di Stadion Gajah Mada, Mojosari. Kedatangan para suporter untuk menanyakan progres renovasi pembangunan Stadion Gajah Mada yang dinilai molor dan tidak sesuai dengan target. Serta berdampak pada gagalnya tim PSMP bertanding di stadion sendiri.

Molornya renovasi pembangunan lintasan atlet di dalam stadion gajah mada, diakui oleh Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang,Kabupaten Mojokerto. Karena ada beberapa masalah diantara lambatnya pasokan material ugutter dari sejumlah pabrik. Menurut
Renaldi Kabid Penataan Ruang Dinas PUPR , proyek renovasi akan tetap dipercepat sesuai target pada pertengahan bulan oktober nanti.

Jika renovasi pembangunan lintasan atlet tetap molor, massa  mengancam akan kembali menggelar aksi lebih besar. (pul)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062