Peristiwa 

Pulang Kerja, Sulhan Rahadianata Tewas Disambar KA Mutiara Timur
Rabu, 22-11-2017 | 13:51 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo - Seorang pengendara motor di Kota Probolinggo, Rabu siang tewas ditabrak kereta api di jalur tanpa palang pintu. Korban bersama motornya sempat terseret hingga 20 meter.


Seketika warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, digegerkan dengan kecelakaan pengendara motor ditabrak Kereta Api Mutiara Timur, Banyuwangi-Surabaya. Korban diketahui bernama Sulhan Rahadianata (33) warga setempat.
 
Kerasnya benturan, membuat tubuh korban dan motor nomor polisi N 2784 RV, terpental hingga 20 meter. Sedengkan tubuh korban terpantal ke tengah sawah. korban tewas seketika dengan luka pada bagian kepala, dada serta kaki patah. Sedangkan motor korban mengalami kerusakan parah.
 
Menurut Masito warga setempat, kecelakaan bermula saat korban Samsul pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas di TKP korban tidak menoleh ke kanan dan ke kiri.
 
"Pada saat melintasi itulah, korban lansung ditabrak Kereta Api Mutiara Timur yang datang dari arah selatan," kata Masito.
 
Diduga korban lalai saat melintas perlintasan tanpa palang pintu, sehingga akhirnya tertabrak kereta api.

Sementara itu menurut Bandriana tetangga korban Sulhan Rahadianata, korban merupakan warga Gang Lele, Kelurahan Kebonsari Wetan dan statusnya sudah beristri. Di imbau kepada warga yang melintas disepanjang rel kereta api tanpa palang pintu, agar selalu waspada. Sebab perlintasan ini sering terjadi kecelakaan. (pul)


Berita Terkait

11-04-2018 | 17:20
PT KAI Bakal Tutup Perlintasan Liar