Politik 

DPD Demokrat Jatim Bantu Seribu Seragam Untuk Korban Bencana Pacitan
Senin, 04-12-2017 | 14:34 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya - Bencana banjir dan longsor yang terjadi di Pacitan terus mendapat perhatian penuh dari Partai Demokrat. Setelah menggelontorkan sejumlah bantuan seperti kapal karet, kini DPD Partai Demokrat Jatim kembali menyalurkan bantuan untuk korban Pacitan.


Menurut Sri Subianti, Bendhara DPD Partai Demokrat Jatim, banyak kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat korban bencana banjir di Pacitan. Paling urgent seragam untuk mereka bisa meneruskan aktifitas belajarnya di sekolah.

"DPD Partai demokrat jatim sudah menyalurkan seribu seragam SD dan SMP untuk korban Pacitan karena seragam Memang sangat dibutuhkan anak-anak korban Pacitan untuk mereka melanjutkan aktifitas sekolah, selain itu juga bantuan laptop untuk sejumlah sekolah yang mengalami kerusakan parah," ungkap Sri Subianti. 

Selain seragam dan kebutuhan peralatan sekolah, DPD Demokrat Jatim sudah mendistribusikan makanan siap saji dan kebutuhan bahan pokok untuk korban bencana Pacitan.

"Yang pasti DPD Demokrat jatim akan terus menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir Pacitan, bahkan DPD Partai Demokrat jatim siap membantu hingga penanganan pasca bencana," imbuhnya.

DPD Demokrat Jatim, mengikuti permintaan masyarakat apa yang dibutuhkan. Serta akan terus memback up sampai bencana Pacitan pulih. Bahkan DPD Demokrat Jatim siap tetap membantu sampai penanganan pasca bencana, sesuai slogan demokrat yakni memberi solusi, semua bantuan sudah didistribusikan. (pul)



Berita Terkait

09-03-2018 | 16:47
Alur Sungai Tersumbat Kontruksi Waduk Tukul, 1 Rumah Te...