Hukum 

Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejaksaan Surabaya Bagikan Stiker dan Pin
Jum'at, 08-12-2017 | 18:43
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada hari ini, Kejaksaan Negeri Surabaya menggelar beberapa rangkaian acara, di antara pembagian pin dan stiker serta lomba pidato antar SMA. Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat sejak dini dan memberantas korupsi guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.


Para jaksa staf di Kejaksaan Negeri Surabaya ini turun jalan untuk memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada hari ini. Peringatan ini digelar dengan membagikan pin serta stiker anti korupsi kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah yang ada di beberapa titik di Kota Surabaya.

Para jaksa mengajak kepada masyarakat untuk bersama - sama memberantas korupsi, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.
Dalam pembagian pin dan stiker anti korupsi ini tidak hanya jaksa yang ikut turun ke jalan, namun Kajari Surabaya, M Teguh Darmawan , juga ikut turun kejalan membagikan stiker kepada masyarakat Surabaya.

Menurut Kasi Pidsus Kejari Surabaya, Heru Kamarullah, selaku penanggung jawab acara berharap dengan kegiatan ini nantinya bisa menyadarkan masyarakat agar tidak melakukan korupsi.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Surabaya juga sudah menggelar lomba pidato antar pelajar di Kota Surabaya, yang bertema Anti Korupsi. 
Selain membagikan stiker, mereka juga memasang beberapa banner di beberapa tempat yang memberikan pesan moral mengajak masyarakat memberantas korupsi. (end)




Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062