Peristiwa 

Korban Tewas Laka Kereta Api di Lumajang Bertambah
Jum'at, 22-12-2017 | 16:37 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang - Korban tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lumajang telah dimakamkan. Selain dua korban yang tewas di lokasi, korban kritis lainnya akhirnya meregang nyawa saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Patrang Jember.

Berita Video : Korban Tewas Laka Kereta Api di Lumajang Bertambah

Jefri warga Desa Ledok Tempuro , Kecamatan Randu Agung , Lumajang salah satu korban tewas tertabrak kereta api Sri Tanjung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto , Lumajang, dimakamkan. Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Ledok Tempuro. Para kerabat, tetangga, dan teman korban mengantarkan korban ke tempat peristirahatan terakhir .
 
Sedangkan dua anaknya, Fian (12) dan Akmal (8) dimakamkan di samping ayahnya.  Korban Fian tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Akmal, tewas saat menajalani perawatan di rumah sakit Jember.  Menurut Heri keluarga korban, para korban ini di mata keluarga dikenal sebagai sosok yang pendiam, sangat baik dan sopan .
  
Sebagaimana telah diberitakan, Jefri yang mengemudikan mobil minibus bernopol N 1110 AH, bersama dua anaknya Fian dan Akmal ditabrak kereta api Sri Tanjung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto , Lumajang. (pul)


Berita Terkait

25-08-2018 | 19:20
Kiyai Tewas Saat Menyeberang Rel Kereta Api Tanpa Palan...

19-04-2018 | 11:06
Asyik Tidur di Atas Rel, Bakri Tewas Disambar Kereta Ap...