Metropolis 

Diringkus Polisi, Dua Pemuda Urung Rayakan Tahun Baru Dengan Sabu-Sabu
Senin, 01-01-2018 | 20:21 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya - Belum sempat menikmati sensasi sabu-sabu yang dibelinya, dua pemuda ini diringkus Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Rungkut. Akibatnya, kedua pemuda ini gagal merayakan tahun baru dengan sabu-sabu yang baru dibelinya.


Dua pemuda ini akhirnya meringkuk di sel tahanan Polsek Rungkut, setelah tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu. Kedua pelaku ini adalah Sugeng Hariadi (22) dan Sendi Irwan (19) yang bertetangga di Mulyorejo Surabaya.
 
Keduanya diamankan Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Rungkut di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Merr Surabaya. Saat digeledah, petugas menemukan sepoket sabu seberat 0,8 gram di saku celana salah satu pelaku.
 
Dalam pemeriksaan, kedua pemuda yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini, mengaku menggunakan narkoba sejak 4 bulan lalu. Alasannya, selain untuk menambah stamina bekerja, sabu yang dibelinya untuk pesta sabu saat malam tahun baru.
  
Akibat perbuatannya, kedua pelaku ini harus melewatkan pergantian malam tahun baru dibalik jeruji besi. Keduanya dijerat pasal 112 tentang penyalahgunaan narkoba dan rencananya untuk direhabilitasi.(end)


Berita Terkait

14-09-2018 | 15:24
6 Kg Ganja, 21 Gram Sabu dan 18 Ribu Pil Koplo Berhasil...

09-09-2018 | 15:30
Kenali Manfaat Sabun Serai untuk Kesehatan