Life Style 

Meski tak sampai garis finis atau puncak, kaum hawa ini merasa senang karena dapat kepuasan tersendiri. Sebab bisa melatih kesabaran, kekuatan, dan fokus. Foto Muji
Perempuan Ini Memilih Olah Raga Extrem Guna Melatih Kesabaran
Rabu, 03-01-2018 | 13:39 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo - Sejumlah warga Sidoarjo didominasi kaum wanita memilih olah raga extrem panjat dinding di Halaman Stadion Gelora Sidoarjo.

Berita Video : Perempuan Ini Memilih Olah Raga Extrem Guna Melatih Kesabaran

Sejumlah kaum hawa berolahraga extrem yang biasanya dilakukan para atlet laki-laki. Mereka para ibu-ibu setiap hari hadir untuk panjat dinding. Bagi kaum hawa ini, panjat dinding lebih diminati. Dengan peralatan sesuai dengan standart keselamatan, para mereka bisa lincah mencoba memanjat dinding, dengan rintangan poin yang cukup menguras tenaga.

Menurut Wiwin April pegiat olahraga panjat dinding, meskipun tak satupun yang mencapai garis finis atau puncak, namun mengaku senang. Sebab mendapatkan kepuasan tersendiri, hingga dapat melatih kesabaran, fokus, dan kekuatan tangan dan kaki.

Sementara itu Fariz, instruktur olah raga panjat dinding Sidoarjo, sengaja menggelar panjat dinding secara terbuka untuk umum, guna mengenalkan olah raga panjat dinding. Tujuannya untuk menambah semangat kerja keras di tahun 2018.

Bagaimana. Anda tertarik untuk mencobanya ?, Olah raga ini tampak mudah namun jika mencobanya hendaklah dipandu oleh para ahlinya. (pul)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062