Lima Tersangka Pengeroyokan Ditangkap, Dua di Antaranya Masih di Bawah Umur
Dokter Pamekasan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19



Peristiwa
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga
Sabtu, 06-01-2018 | 16:09 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com  Maling motor di Sidoarjo Jawa Timur, babak belur dihajar massa. Warga yang geram dengan ulah pelaku, langsung menghadiahi bogem dan melempari dengan batu.
Khoiri, warga Jember, Jawa Timur ini, hanya terkapar lemas dan bersimpah darah, saat warga menghadiahi pelaku dengan bogem serta melempari batu, akibat ulahnya yang telah mencuri motor milik Yosep, warga Sumobangsri, Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
 
Motor Yamaha Mio nopol DA 6781 WV yang diparkir oleh korban di depan rumahnya, ternyata sudah diincar oleh pelaku. Ketika pemilik motor berada di dalam rumah, pelaku kemudian mengambil motor tersebut dan membawa kabur.
 
Korban yang mengetahui motornya dibawa kabur, langsung meneriaki maling. Mendengar teriakan tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung memburu pelaku. Setelah tertangkap, warga yang geram pun langsung menghakiminya dengan lemparan batu dan bogeman.
 
Warga kemudian membawa pelaku ke Kantor Desa Wonokupang Balongbendo. Di kantor desa, warga masih terus menghakimi sampai pelaku terkapar lemas dan bersimbah darah.
 
Beruntung, petugas dari Polsek Balongbendo segera tiba di lokasi. "Pelaku dapat segera diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan. Sementara barang bukti berupa motor hasil curiannya diamankan di Mapolsek Balongbendo," kata Kompol Sutriswoko, Kapolsek Balongbendo.
 
Kompol Sutriswoko menambahkan, pelaku merupakan buron dari Polres Jember dengan kasus yang sama. Polsek Balongbendo juga masih melakukan koordinasi dengan Kepolisian Jember, untuk mengetahui lebih lanjut terkait kasus pelaku. Polisi mengembangkan kasus tersebut, untuk mengetahui kemungkinan ada TKP lain di Sidoarjo yang dilakukan oleh pelaku.(end)


Berita Terkait

Peristiwa
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Lumajang
06-05-2020 | 20:08 wib

Peristiwa
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga
06-01-2018 | 16:09 wib

Metropolis
Nah, Ketahuan ! Maling Motor Terekam CCTV
24-05-2016 | 15:30 wib

Hukum
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga
11-08-2015 | 13:45 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062