Pilkada
Bambang Haryo Ancam Tuntut Penyebar Isu Istrinya Terkait Azwar Anas
Senin, 08-01-2018 | 11:11 wib
Reporter : Budi Prakoso
Bambang Haryo saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto Budi
Surabaya pojokpitu.com  Anggota DPR RI Bambang Haryo kembali mengklarifikasi isu-isu yang dikaitkan mundurnya Azwar Anas dari bacawagub Jatim. Isu-isu tersebut dinilai sebagai pembunuhan karakter, baik kepada keluarga Bambang Haryo maupun partai politik tempatnya bernaung, yakni Gerindra.
Menurut Bambang Haryo, istrinya yang bernama Asrilia Kurniawati tidak ada kaitanya dalam foto bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang saat ini sedang viral di media sosial.  Dia menegaskan, di foto tidak patut itu sama sekali tidak terlihat wajah istrinya.  

Bambang Haryo telah menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi kabar bahwa wanita bersama Anas di foto itu adalah istrinya, beberapa waktu lalu. Namun Bambang  merasa perlu kembali menjelaskan kepada publik bahwa isu keterkaitan istrinya dalam foto tersebut tidak benar.

"Ini saya lakukan, selain menyelamatkan biduk rumah tangga kami, juga nama baik Partai Gerindra menjelang perhelatan besar Pilgub Jatim," kata Bambang Haryo, yang juga pengusaha kapal di Surabaya. Dia mengatakan isu yang beredar selama ini tidak benar dan merupakan pembunuhan karakter secara pribadi. 

Saat dikonfirmasi kenapa harus mengklarifikasi isu tersebut kedua kalinya, Bambang Haryo beralasan isu yang beredar semakin liar dan tidak bertanggung jawab.

Bambang menengarai isu-isu negatif itu muncul sebagai upaya politik kotor dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menghancurkan nama baik keluarganya serta Partai Gerindra. "Bambang Haryo akan menempuh jalur hukum jika ada pihak yang menyebarkan isu tidak patut tersebut," ancam Bambang. (pul)


Berita Terkait

Peristiwa
Pihak Sekolah Akan Selidiki Pelaku Penyiraman Air Panas
20-06-2019 | 18:34 wib

Hukum
KPK Musti Awasi PK Anas Urbaningrum
09-06-2019 | 04:12 wib

Kesehatan
Minuman Panas Berpotensi Risiko Kanker Tenggorokan
12-05-2019 | 17:00 wib

Peristiwa
Manasik Haji, Calon Jemaah Haji Sidoarjo Menurun
02-07-2018 | 15:40 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062