Pilkada 

Didukung 5 Parpol, Petahana Daftar ke KPU Jombang
Rabu, 10-01-2018 | 17:12 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, yang juga calon petahana, Nyono Suherli Wihandoko, akhirnya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, bersama pasanganya yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang, Subaidi Muchtar.

Berita Video : Didukung 5 Parpol, Petahana Daftar ke KPU Jombang

Pasangan Nyono Suherli Wihandoko - Subaidi Muchtar akan bertarung merebut posisi bupati dan wakil bupati Jombang periode 2018-2023.  Pasangan ini didukung koalisi 5 partai, kelima partai politik ini adalah Partai Golkar,PKB, PKS, PAN, dan Partai Nasdem.

Calon petahana, Nyono Suherli Wihandoko mengatakan dengan dukungan 5 partai politik, dirinya akan terus berusaha menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Jombang. "Meningkatkan kesejahteraan rakyat menjadi tujuan dari kami," tutur Nyono Suherli Wihandoko.

Sementara M. Jafar, anggota Komisioner KPUD Jombang memastikan berkas pasangan calon ini dinyatakan lengkap. Selanjutnya bakal calon harus mengikuti proses pemeriksaan kesehatan yang sudah dijadwalkan.

Pasangan Nyono Suherli Wihandoko - Subaidi Muchtar ini menjadi pendaftar kedua, setelah sebelumnya wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab bersama Sumrambah.

Nyono yang sebelumnya menggandeng Mundjidah menjadi wakilnya, namun saat ini Mundjidah Wahab akan bertarung untuk berebut posisi bupati periode 2018 - 2023.(end)


Berita Terkait

27-06-2018 | 20:35
Pendukung Pasangan Petahana Rayakan Kemenangan Dengan C...

29-05-2018 | 18:22
Perkara Administrasi, Calon Bupati Petahana Tak Bisa D...