Hukum 

Kasi Pidsus Magetan Dimutasi Jadi Jaksa Fungsional
Jum'at, 12-01-2018 | 02:14 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan - Mutasi kembali dilakukan di tubuh Kejaksaan Negeri Magetan. , Kasi Pidsus Kejari Magetan dimutasi sebagai Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Kepanjen Malang.


Serah terima jabatan kepala seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Magetan dilakukan di Aula Utama pada Kamis (11/1) siang. Kasi Pidsus Lama, Ahmad Taufik Hidayat digantikan posisinya oleh Andi Ermawan.

Ahmad Taufik Hidayat menjabat bertugas di kejari Magetan sejak awal tahun 2016 lalu. Selama menjabat sebagai Kasi Pidsus, ada beberapa kasus yang ditangani oleh Ahmad Taufik Hidayat, mulai dari kasus PNPM, pengembangan kasus korupsi pengadaan sepatu PNS yang menyeret kepala Bappeda Magetan Sumarjoko sebagai terdakwa.

Terbaru kasus korupsi pengadaan bibit tanaman di tubuh dinas lingkungan hidup yang menyeret kepala Dinas Lingkungan hidup, Bambang Setiawan sebagai tersangka.

Menjadi tantangan bagi Kasi Pidsus yang baru untuk mengembangkan penanangan kasus di tubuh Dinas Lingkungan Hidup atau kasus dugaan korupsi lainnya.

Dengan pergantian pucuk pimpinan di Seksi Pidana Khusus diharapkan bisa memberi semangat baru bagi korps adyaksa tersebut, utamanya dalam melakukan pencegahan atau pengungkapan kasus korupsi yang merugikan negara. (pul)


Berita Terkait

14-08-2018 | 19:00
Kejaksaan Eksekusi Sonny Sunarso Mantan Anggota DPRD

09-08-2018 | 17:05
Belasan Kepala Puskesmas Diperiksa Kejaksaan Terkait Ka...