Metropolis 

Pemuda 19 Tahun Nekat Curi Handphone untuk Melamar Kerja
Jum'at, 12-01-2018 | 04:19 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo - Butuh handphone untuk melamar pekerjaan baru, Wahyu Aditya (19) warga ngemplak Sleman Jawa Tengah terpaksa diringkus polisi. Karena pelaku nekat merampok dan menusuk seorang kasir di sebuah Supermarket di Waru, Sidoarjo.


Dalam melakukan aksinya, tersangka berpura-pura sebagai pembeli dan langsung melakukan aksinya setelah suasana supermarket sepi.

Iptu Untoro,Kanit Reskrim Polsek Waru Mengatakan, dalam melakukan aksinya tersangka yang berprofesi sebagai buruh pabrik ini berpura-pura membeli sebuah celana di lokasi kejadian.

"Saat melakukan pembayaran di kasir dan suasana sepi, tersangka langsung merampas hp dan uang tunai yang disimpan korban didalam tas. karena korban teriak, tersangka yang gugup akhirnya menusukan sebuah pisau yang dibawa ke tubuh korban." Jelas Iptu Untoro

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Waru,Sidoarjo. Sementara korban sendiri menjalani perawatan medis disebuah klinik yang dirahasiakan karena mengalami shock berat. (pul)


Berita Terkait

10-08-2018 | 17:53
7 Pelaku Pembakar Hidup-Hidup Maling Motor Ditangkap Po...

09-08-2018 | 21:15
Amatiran, Ingin Punya HP Pemuda Kembar Nekat Curi Motor...