Metropolis 

Beraksi Saat Sholat Jumat, Pencuri Sepeda Motor Ditangkap
Jum'at, 12-01-2018 | 18:00
Oleh : Mohammad Amin
Gresik - Seorang maling sepeda motor yang beraksi saat pemiliknya sholat jumat, berhasil di tangkap oleh warga perumahan sidokumpul gresik. Pelaku beraksi bersama seorang temannya yang kini dalam pengejaran buser polsek kota.


Pelaku Mohammad Rizki, warga PPS Suci Manyar. Aksi di dunia kriminalitas akhirnya terbongkar saat tetangkap oleh warga Sidokumpul. Pelaku mencuri sebuah sepeda motor Vario Nopol W 4053 AN, milik Ahmad Suwandi, warga Sidokumpul Gresik.

Pelaku beraksi saat pemukiman warga relatif sepi, karena waktu sholat jumat.  Aksi pelaku yang sudah korban berhasil membawa motor korban, langsung ketahuan oleh tetangga sehingga warga berteriak maling.

Warga yang baru saja, pulang menjalankan sholat Jumat, lagsung beramai ramai menangkap pelaku. Beruntung polisi cepat datang,  dan membawa pelaku ke Polsek Gresik Kota.

Berdasarkan catatan kriminalitas, pelaku beberapa tahun yang lalu sudah pernah tertangkap , dan di penjara selama 1 tahun akibat mencuri timbangan . Kini polisi masih mengembangkan pengakuan pelaku, untuk membongkar aksi pencurian  sepeda motor yang akhir akhir ini kerap terjadi di Gresik. (pul)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062