Metropolis 

Temui GP Ansor Surabaya, Ini yang dilakukan Polrestabes Surabaya
Jum'at, 12-01-2018 | 21:19 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya berkomitmen untuk terus menjaga situasi kondusif ditengah masyarakat.


Langkah ini diwujudkan dengan menjalin silaturahmi dengan sejumlah stakeholder Kota Surabaya, salah satunya dengan Polrestabes Surabaya pada Kamis (11/01) di Jalan Taman Sikatan no 1 Surabaya.

Tiba pukul 12.00 WIB, rombongan GP Ansor dan Banser Kota Surabaya langsung disambut hangat oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi Kasat Intelkam, AKBP Benny Pramono dan Kasat Binmas, AKBP Minarti di ruang kerja Kapolrestabes Surabaya. Dalam Pertemuan tersebut Ketua GP Ansor H. M. Faridz Afif didampingi Banser Kota Surabaya dan para anggota lainnya menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan tersebut.

Dihadapan Kombes Pol Rudi Setiawan, Ketua GP Ansor menyampaikan kesiapannya untuk membantu Polrestabes Surabaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya serta dalam rangka membina hubungan baik dengan stake holder. "Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian agar suasana di Kota Surabaya tetap kondusif." ujar Ketua GP Ansor Kota Surabaya.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya menyambut baik silaturahmi rombongan GP Ansor Kota Surabaya, juga mengapresiasi atas komitmen Ansor dalam partisipasinya membangun suasana kondusif. "Mari bersama - sama kita jalin hubungan yang baik ini bersama untuk menciptakan situasi di Kota Surabaya yang kondusif serta tertib," kata Kombes Pol Rudi Setiawan.(win)


Berita Terkait

25-06-2018 | 16:31
GP Ansor Kecam Keras PSHT Bakar Bendera NU

26-04-2018 | 15:24
GP Ansor Laporkan Hate Speech Nabi Muhammad ke Polresta...