Peristiwa 

Mengawali awal tahun, Resnarkoba Polres Mojokerto, mengungkap para pelaku peredaran narkoba yang kerap mengedarkan sabu sabu di sejumlah tempat hiburan malam. Dalam pengungkapan itu, sebanyak 6 tersangka diamankan oleh petugas. Foto Amin
Pengedar Narkoba di Tempat Hiburan Malam Diringkus Polisi
Sabtu, 13-01-2018 | 16:13
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto - Enam pengedar narkoba yang kerap mengedarkan sabu sabu di sejumlah tempat hiburan malam, diringkus Anggota Resnarkoba Polres Mojokerto. Dari masing masing tersangka, petugas mengamankan total barang bukti sabu sabu seberat 2,72 gram berserta sejumlah uang dan seperangkat alat hisap.


Ke enam tersangka yang berhasil diringkus, diantaranya, Endra Adi Bahtiar dan M Fukron, Warga Puri, Bahrul Alam dan Sokhib, Warga Sooko serta Supriyadi dan Susanto, Warga Bangsal Mojokerto. Ke enam tersangka merupakan satu jaringan. Mereka diringkus di lokasi yang berbeda.

Menurut AKBP Leonardus Simarmata, ke 6 tersangka pengedar narkoba tersebut juga mengkonsumsi sabu sabu. Peredaran narkoba di Kabupaten Mojokerto, menjadi perhatian khusus bagi jajaranya, agar wilayah hukumnya bebas dari narkoba.
 
Akibat perbuatanya, para pelaku dijerat dengan undang undang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. (pul)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062